Irene Maksa Tampil di SMTOWN LIVE 2023 Jakarta, Joy Red Velvet Beri Penjelasan
Naver
Musik

Menurut pihak promotor, Irene yang sudah berangkat ke Indonesia mendadak sakit. Akhirnya diputuskan bahwa idol kelahiran tahun 1991 itu tidak akan ikut tampil.

WowKeren - Red Velvet ikut ambil bagian dalam konser SMTOWN LIVE 2023 Jakarta pada Sabtu (23/9) malam ini. Sebelum konser digelar, pihak promotor memberikan kabar memprihatikan yang menyatakan kalau Irene tidak bisa ikut tampil di atas panggung.

Menurut pihak promotor, Irene yang sudah berangkat ke Indonesia mendadak sakit. Akhirnya diputuskan bahwa idol kelahiran tahun 1991 itu tidak akan ikut tampil bersama Red Velvet di atas panggung demi memulihkan kondisinya.

Namun yang mengejutkan, Irene justru muncul di atas panggung konser SMTOWN LIVE 2023 Jakarta. Sang idol rupanya memaksakan diri untuk tampil karena benar-benar ingin menyapa para penggemar di Tanah Air.

Ketika memberikan salam pembuka, Joy memberikan penjelasan tentang kondisi Irene. "Sebenarnya Irene sedang tidak enak badan hari ini, tapi dia ingin bertemu dengan fans Jakarta, jadi dia memutuskan untuk bergabung dengan kami di atas panggung," ujar Joy.


Irene Maksa Tampil di SMTOWN LIVE 2023 Jakarta, Joy Red Velvet Beri Penjelasan

Source: Twitter

Keputusan Irene untuk tetap tampil di atas panggung konser SMTOWN LIVE 2023 Jakarta meskipun kondisi tubuhnya masih belum sehat ini membuat penggemar terharu. Apalagi sang idol masih tetap ikut menari sesuai koreografi bersama Wendy cs.

"Irene eonnie terima kasih sudah berjuang di momen spesial ini, get well soon," tulis seorang warganet. "Nangis bgtt yaAllah keliatan lemes, mbak joy makasih udah bantuin mbak irene ngomong," sambung yang lain. "Lemes bgttt ksian huhu, cepet sembuh mba irene," imbuh yang lain.

"Sumpah dia kuat bgt, ga powerful tp ttp on point ga lemes pas perform huhuuu, istirahat yabg cukup di backstage kaaaak," tambah warganet lainnya. "Dia masih lemes. I'm so proud of you, Irene. Dpt cheers dr fans juga, aku nangis," pungkas warganet lainnya.

Sementara itu, SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE ini begitu disambut antusias oleh fans dalam negeri. Pasalnya ini menjadi yang pertama kalinya artis SM Entertainment bersama-sama menggelar konser di Indonesia sejak 11 tahun terakhir.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait