RIIZE Naik Pesawat Kelas Ekonomi Saat Terbang Ke Indonesia Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini RIIZE kembali menjadi perbincangan usai beredar sebuah foto di komunitas online dimana para member berswafoto bersama di dalam pesawat dimana tampak Anton dkk duduk di kelas ekonomi.

WowKeren - Boyband terbaru SM Entertainment RIIZE memang sudah mencuri perhatian sejak awal debut mereka. Tak hanya soal kemampuan menari dan menyanyi di atas panggung, RIIZE juga sukses membuat para penggemar Kpop terpikat dengan visual para membernya yang menawan.

Baru-baru ini RIIZE kembali menjadi perbincangan usai beredar sebuah foto di komunitas online dimana para member berswafoto bersama di dalam pesawat. Namun yang menjadi sorotan netizen adalah fakta bahwa Anton dkk menaiki pesawat kelas ekonomi untuk bertolak ke Indonesia untuk tampil dalam SM Town Jakarta.


Meski begitu netizen dan fans sepertinya menyadari bahwa dalam satu pesawat yang sama sudah banyak idola SM lainnya termasuk para grup senior seperti Super Junior dan TVXQ yang juga ikut serta ditambah staf dari SM sendiri. Jadi tak mengherankan jika RIIZE mau tak mau mendapatkan kelas ekonomi di tempat duduk mereka.

RIIZE Naik Pesawat Kelas Ekonomi Saat Terbang Ke Indonesia Tuai Sorotan
Pann

"Bukan karena mereka pemula. Maskapai penerbangan itu hampir tidak memiliki kursi tersisa dan mereka didorong pada menit-menit terakhir. Yunho-sunbaenim mengaku tidak pernah mengambil kelas ekonomi," komentar netter. "Kelas bisnis mungkin sudah diisi oleh idola SM. Mau bagaimana lagi karena mereka harus menerbangkan seluruh kru untuk konser SM bukan....? Hanya ada beberapa kursi di kelas bisnis," ujar yang lain. "Hanya dengan TVXQ dan Suju, itu sudah 10 orang... dan jika kau menghitung RV dan NCT... maka... Kurasa mau bagaimana lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu RIIZE merupakan boy pertama yang didebutkan SM Entertainment dalam 7 tahun setelah NCT pada 2016. Meski belum resmi debut, pada 16 Agustus 2023, RIIZE telah dipilih oleh toko fashion online Korea Musinsa sebagai duta barunya dan pada 25 Agustus 2023, merek perawatan kulit dalam negeri UIQ memilih RIIZE sebagai model eksklusifnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru