Kabarkan Kondisi Tukul Arwana Usai Pendarahan Otak, Vega Darwanti: Akunya Sih Ngeledek
Selebriti

Tukul Arwana sedang dalam proses penyembuhan setelah mengalami pendarahan otak dan dirawat sejak September 2021 lalu. Mengabarkan kondisi kesehatan sang sahabat, Vega Darwanti sempat-sempatnya meledek.

WowKeren - Tukul Arwana tengah berjuang untuk sembuh sejak mengalami pendarahan otak pada 2021 lalu. Kondisi terkini pelawak anggota Srimulat itu dikabarkan Vega Darwanti terus membaik.

Menurut penuturan Vega, kondisi Tukul sudah membaik. Meski komunikasi Tukul belum lancar efek pendarahan otak, presenter itu sudah bisa meledeknya.

"Akunya sih ngeledek Mas Tukul, ayo mas cepetan ini tawaran pekerjaan udah banyak nih," kata Vega di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Minggu (24/9).

Selebihnya, Tukul disebutkan sudah fit meski masih terbatas dalam hal komunikasi. Untuk itu, Vega rutin menjenguk untuk selalu tahu kabar terbaru sahabatnya.

"Kondisi Mas Tukul sehat ya. Badannya fit, tapi belum bisa lancar komunikasi," paparnya. "Komunikasi selalu. Cuma aku sebisa mungkin selalu nengokin karena pengen tahu kondisi terkini Mas Tukul secara langsung."


Kebetulan Vega tahu kondisi Tukul lewat sang suami yang bekerja di rumah sakit ketika sang komedian mulai dirawat. Dengan kondisi mengkhwatirkan saat dibawa ke RS, kesehatan Tukul berkembang pesat.

"Waktu pertama kali datang ke rumah sakit ketemu suami lagi tugas disana jadi tahu, progresnya jauh lebih baik karena dari awal datang Mas Tukul cukup parah, sakitnya cukup mengkhawatirkan tapi kesini-kesini ada progres jauh lebih baik," terang Vega.

Selain itu, Vega menjelaskan bahwa keluarga Tukul tidak pernah melarang teman-teman sesama artis jika ingin datang menjenguk. Namun mereka harus mengabari keluarga dulu sebelum datang lantaran pelawak asal Semarang itu masih butuh banyak istirahat.

"Iya, teman-teman yang deket, karena ada alasan sendiri terlalu dijenguk kan nggak bisa istirahat. Setahu aku, kalau sahabat dekat dah bikin janji pasti dibolehin," tutup Vega.

Sementara itu, Tukul mengalami pendarahan otak sejak September 2021. Karena sakit yang dideritanya, host "Bukan Empat Mata" itu menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait