Sutradara 'Doona!' Sebut Tak Ada Aktris Selain Suzy yang Bisa Perankan Lee Doo Na
Instagram/skuukzky
TV

Fleksibilitas Suzy dalam berakting sukses menarik perhatian sutradara Lee Jung Hyo. Selain itu, Suzy juga memiliki 'it factor' yang meningkatkan antisipasi penonton terhadap karakter tersebut.

WowKeren - Suzy tampil memukau sebagai idol bernama Lee Doo Na di drama Netflix "Doona!" yang akan tayang pada 20 Oktober mendatang. Sutradara "Doona!", Lee Jung Hyo, bahkan menyebut tidak ada aktris lain yang bisa memerankan Doo Na selain Suzy.

"Siapa lagi yang bisa menjadi Doo Na selain Suzy?" puji Jung Hyo.

Fleksibilitas Suzy dalam berakting sukses menarik perhatian Jung Hyo. Selain itu, Suzy juga memiliki "it factor" yang meningkatkan antisipasi penonton terhadap karakter tersebut.

Sebagai informasi, Doo Na dulunya adalah seorang idol paling terkenal di grupnya. Namun ia tiba-tiba mengumumkan pensiun dan memilih hidup menyendiri di sebuah share house alias kos-kosan. Menurut Suzy, Doo Na tampak seperti seekor kucing galak dari luar.


Sutradara \'Doona!\' Sebut Tak Ada Aktris Selain Suzy yang Bisa Perankan Lee Doo Na Sutradara \'Doona!\' Sebut Tak Ada Aktris Selain Suzy yang Bisa Perankan Lee Doo Na Sutradara \'Doona!\' Sebut Tak Ada Aktris Selain Suzy yang Bisa Perankan Lee Doo Na

Source: Netflix

"Bagiku, Doo Na seperti seekor kucing dengan cakar yang tajam, jujur namun memiliki bekas luka dan kesepian. Tapi jauh di lubuk hatinya, dia adalah 'anjing-kucing', seseorang yang mencintai manusia," papar Suzy.

Doo Na nantinya akan bertemu dengan Lee Won Joon (Yang Se Jong), seorang mahasiswa biasa yang tinggal di kos-kosan yang sama. Dalam teaser yang dirilis beberapa waktu lalu, Doo Na tampak terus-terusan menggoda Won Joon.

Doo Na tampil menggoda dengan mengibaskan rambutnya, hingga berani menekan kakinya ke tubuh Won Joon. Ia bahkan tak segan berbaring di pangkuan mahasiswa tersebut sambil berpegangan tangan.

Digoda oleh Doo Na yang menawan, Won Joon pun tampak kelabakan. Meski begitu, Doo Na memberi peringatan kepada Won Joon. "Aku memberitahumu untuk jaga-jaga, tapi jangan jatuh cinta padaku," tutur Doo Na.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait