Suzy Kepergok Gampar Kim Woo Bin di Lokasi Syuting 'All Your Wishes Come True'
MHNSports/SBS
TV

Drama baru 'All Your Wishes Come True' menceritakan tentang jin (Kim Woo Bin) yang terperangkap di dalam lampu dan Ga Young (Suzy) yang membantunya melarikan diri.

WowKeren - Suzy dan Kim Woo Bin kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama "All Your Wishes Come True". Kedua selebriti itu belum lama ini kepergok sedang syuting di Dubai. Video yang beredar di media sosial memperlihatkan Suzy yang menggampar Woo Bin.

Video itu memperlihatkan bagaimana Suzy yang sekuat tenaga menggampar wajah Woo Bin. Akan tetapi, gamparan itu tidak benar-benar mengenai wajah Woo Bin. Namun, sang aktor menunjukkan akting luar biasa karena pura-pura terkena gamparan Suzy.

Bocoran video Suzy dan Woo Bin syuting "All Your Wishes Come True" ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. "Gua kira kalo di drakor tampol nya beneran kena, ga kaya di sinet indo[sic!]," tulis seorang warganet. "Itu kenapa woobin ditampar[sic!]," tambah yang lain.

"Suzy lagi nampar org aja cakep bgt ya allah[sic!]," sahut warganet lainnya. "[sic!]," imbuh lainnya. "Emosyinya dapet bangetttt semoga kali ini happy ending plis trauma sama drakor sebelumnyaa," lanjut warganet lain.


Suzy Kepergok Gampar Kim Woo Bin di Lokasi Syuting Drama \'All Your Wishes Come True\'

Source: X

Di sisi lain, "All Your Wishes Come True" merupakan drama komedi romantis fantasi tentang jin (Woo Bin) yang terperangkap di dalam lampu dan Ga Young (Suzy) yang membantunya melarikan diri. Jin itu punya sifat terlalu emosional, sedangkan Ga Young adalah manusia yang tidak memiliki emosi.

"All Your Wishes Come True" kabarnya juga akan dibintangi oleh Ahn Eun Jin. Sang aktris akan memerankan karakter yang hidup di tempat yang sama dengan Ga Young. Akan tetapi, nama dan detail karakter yang dimainkan Eun Jin belum diungkap jelas.

Naskah "All Your Wishes Come True" digarap oleh Kim Eun Sook, penulis naskah yang terkenal menggarap "The Glory", "Goblin", "Mr Sunshine", "Descendants of the Sun" dan "The Heirs". Sedangkan, sutradaranya adalah Lee Byung Hun dari film "Extreme Job".

Sementara itu, "All Your Wishes Come True" kabarnya akan tayang pada paruh kedua 2024 nanti dengan total 12 episode saja. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait