Rowoon dan Cho Yi Hyun Jadi Mak Comblang Era Joseon di Poster 'The Matchmaker'
Instagram/ewsbdi
TV

'The Matchmaker' bercerita tentang perjuangan janda muda Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) dan duda muda Shim Jung Woo (Rowoon) untuk menikahkan empat gadis yang mewakili Joseon.

WowKeren - Drama baru KBS2 "The Matchmakers" telah merilis poster karakter barunya. Dalam poster tersebut, Rowoon dan Cho Yi Hyun bertransformasi menjadi seorang mak comblang di era joseon.

"The Matchmaker" bercerita tentang perjuangan janda muda Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) dan duda muda Shim Jung Woo (Rowoon) untuk menikahkan empat gadis yang mewakili Joseon. Jung Woo adalah orang termuda yang lulus Ujian Pegawai Negeri Sipil. Namun peluangnya untuk sukses dalam karier dan pernikahannya hilang karena kematian seorang putri dalam upacara pernikahan.

Dalam posternya, Jung Woo tampil berwibawa mengenakan hanbok ungu dan gat (topi tradisional Korea). Ekspresi Jung Woo memancarkan karisma sebagai pria yang berprinsip.

Rowoon dan Cho Yi Hyun Jadi Mak Comblang Era Joseon di Poster \'The Matchmaker\'

Source: KBS2

Sementara itu, Soon Deok adalah menantu kedua dari keluarga wakil perdana menteri pertama. Ia menjalani kehidupan ganda sebagai mak comblang terbaik di Kota Hanyang dengan julukan Ny. Yeo Joo.


Dalam posternya, Soon Deok mengenakan hanbok berwarna hijau. Ia menampilkan pesonanya sebagai Ny. Yeo Joo dengan memakai gache dan aksesoris rambut warna-warni.

Menurut tim produksi "The Matchmakers", poster tersebut menunjukkan karakteristik unik Jung Woo dan Soon Deok. "Poster teaser karakter dibuat agar karakteristik unik Shim Jung Woo dan Jung Soon Deok, yang akan bertanggung jawab atas pernikahan para lajang di Dinasti Joseon, dapat terangkum dengan jelas secara sekilas. Kami meminta banyak perhatian dan dukungan untuk 'operasi pernikahan' tak terduga yang akan dibuat oleh Shim Jung Woo dan Jung Soon Deok yang sempurna untuk musim gugur yang emosional," terang tim produksi.

Sebelumnya, Rowoon dan Yi Hyun yang merupakan pasangan utama di "The Matchmaker" sempat menjadi perbincangan. Dalam acara pembacaan naskah "The Matchmakers", perbedaan tingg badan keduanya sukses mencuri perhatian.

"#Rowoon dan #ChoYiHyun @ pembacaan naskah #TheMatchmaker, gemaas lihat perbedaan tinggi mereka," tambah netizen lain. "YIHYUN AND ROWOON OMG... Lihat perbedaan tinggi badan mereka," timpal netizen lain.

Di sisi lain, "The Matchmaker" dijadwalkan tayang perdana pada 30 Oktober mendatang. Jangan lewatkan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait