Kang Ha Neul Menolak Tegas Permintaan Jeon So Min di 'Running Man'
Official SBS
TV

Saat membentuk tim, Kang Ha Neul justru tidak memilih Jung So Min sebagai anggota timnya. Aktor kelahiran tahun 1990 itu malah memilih berpasangan dengan Jeon So Min.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (24/9). Di episode ke-673 itu, program andalan SBS ini kedatangan Kang Ha Neul dan Jung So Min sebagai bintang tamu. Keduanya datang untuk mempromosikan film terbaru mereka, "30 Days".

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan member serta bintang tamu yang harus menemukan pria dan wanita populer yang bersembunyi di antara mereka. Keduanya kehilangan ingatan mereka karena kecelakaan yang tidak terduga.

Menariknya saat pembentukan tim kedua, Ha Neul justru tidak memilih bersama Jung So Min. Aktor kelahiran tahun 1990 itu malah memilih berpasangan dengan Jeon So Min. "Bolehkah aku duduk bersamamu?" tanya Ha Neul.

Diajak duduk di samping aktor bintang tamu, Jeon So Min tentu saja merasa sangat senang. Member "Running Man" itu bahkan langsung mengajukan permintaan agar Ha Neul memanggilnya dengan lebih akrab tanpa perlu formal lagi.


Kang Ha Neul Tegas Menolak Permintaan Jeon So Min di \'Running Man\'

Source: Naver

"Kalau begitu panggil aku So Min mulai sekarang," ucap Jeon So Min. Namun Ha Neul justru menolak tegas permintaan member "Running Man" itu. "Tidak. Aku baik-baik saja (memanggilmu dengan cara formal). Itu tidak sopan," tegas Ha Neul.

Sikap tegas Ha Neul ini langsung memicu tawa dari member "Running Man". Yoo Jae Seok cs bahkan menggoda bintang drama "When the Camellia Blooms" ini punya aspek tak terduganya sebagai "bocah Konfusianisme".

Di sisi lain, "30 Days"adalah film komedi tentang pasangan suami istri yakni Jung Yeol (Ha Neul) dan Na Ra (So Min) yang akan bercerai. Keadaan berubah tak terduga karena mereka berdua menderita amnesia setelah kecelakaan mobil 30 hari sebelum perceraian.

Sementara itu, tim produksi "30 Days" kini sedang gencar berpromosi sebelum dirilis di bioskop pada 3 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait