Posisi Tangan Kang Ha Neul di Tubuh Jung So Min Kala Potong Kue Bareng Disorot
MHNSports
Selebriti

Kedekatan Kang Ha Neul dan Jung So Min kembali menyita perhatian para penggemar, kali ini ketika keduanya tengah potong kue bersama di pesta perpisahan '30 Days'.

WowKeren - Posisi tangan Kang Ha Neul di tubuh Jung So Min kala keduanya potong kue bersama menuai sorotan para penggemar di Twitter. Momen ini terjadi pada acara perpisahan film "30 Days" yang digelar oleh tim.

Ha Neul dan So Min diminta untuk memotong kue dengan poster film mereka bersama-sama. Pada kesempatan tersebut, So Min terlihat memegang pisau sendiri.

Ketika So Min bersiap memotong kue, Ha Neul kemudian meletakkan tangannya di punggung So Min. Sang aktor terekam memposisikan tangannya di punggung So Min sampai sang aktris selesai memotong kue.

Tak hanya kedekatan Ha Neul dan So Min, keakraban bersama staf juga terekam jelas dalam video tersebut. Mereka ramai bercanda di pesta tersebut.


Kang Ha Neul letakkan tangannya di punggung Jung So Min

Sumber: Twitter

So Min melalui akun Instagram pribadinya juga menunjukkan video tersebut. Ia menuliskan "Makan perpisahan" di Instagram Story tersebut.

Post So Min ini langsung tersebar di Twitter. Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan Ha Neul dan So Min.

"Semuanya ada di video ini 😭 somin memotong kue dengan tangan haneul di punggungnya. wajah haneul sangaaaat tampan dan senyum menggemaskan somin 🥺," ungkap salah seorang penggemar di Twitter. "Ketika dia (Somin) tertawa dan melihat ke arahnya (Haneul)????? apa-apaan ini????" ujar lainnya. "Tangan itu dengan alami memegang punggungnya itu benar-benar kode pacar!!!" beber lainnya. "Mereka terlalu menggemaskan... cuma terlalu menggemaskan," sahut lainnya.

Sebelumnya, Ha Neul juga menuai sanjungan atas sikap gentleman ke So Min. Sang aktor langsung melepas jaket yang ia pakai untuk melindungi So Min yang mengenakan rok pendek.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait