Han Hyo Joo & Lee Jung Ha Bikin Penulis 'Moving' Menangis dan Malu
NAVER Post/BH Entertainment/Namoo Actors
TV

Kang Full membahas berbagai momen selama penggarapan 'Moving'. Salah satunya momen ketika para pemain berkumpul untuk pembacaan naskah 'Moving' pada Agustus 2021 silam.

WowKeren - "Moving" sudah mengakhiri penayangan sejak 20 September lalu. Meski begitu, banyak yang masih gagal move on dari drama ini. Penulis Kang Full pun merilis foto sketsa di lokasi dan komentar di balik layar untuk menghibur para penonton.

Salah satunya di momen ketika para pemain berkumpul untuk pembacaan naskah "Moving" pada Agustus 2021 silam. Kang Full sangat senang melihat aktor-aktor berbakat menghidupkan naskahnya. Ada momen emosional juga di pembacaan naskah itu.

Han Hyo Joo dan Lee Jung Ha rupanya sempat menangis karena adegan emosional mereka sebagai ibu dan anak yang harus menyembunyikan kekuatan super mereka di "Moving". Mereka terlalu mendalami peran masing-masing hingga akhirnya menangis.

Hyo Joo dan Jung Ha bahkan membuat penulis Kang Full serta sutradara Park In Je ikut menangis. "Melihat itu di hadapanku, aku mulai menangis dan merasa malu. Tapi saat melihat di depanku, ternyata sutradara Park In Je juga menangis, untunglah," ungkap penulis naskah.


Han Hyo Joo & Lee Jung Ha Bikin Penulis \'Moving\' Menangis dan Malu

Source: Naver

Kang Full mengungkapkan kegembiraannya saat pertama kali bertemu Jung Ha dan Go Yoon Jung yang memerankan karakter anak SMA degan kekuatan super. Sang penulis naskah menggambarkan mereka sebagai pasangan yang cocok untuk peran Kim Bong Seok dan Jang Huisoo.

Penulis Kang Full juga menyoroti dedikasi para pemain dan kru yang syuting sampai malam hari, menekankan semangat dan kerja keras mereka dalam menghidupkan adegan. Penulis lantas mengapresiasi kolaborasi antara sutradara In Je dan Park Yoon Seo yang bekerja erat di setiap adegan, memberikan rasa percaya dan bisa diandalkan di lokasi syuting.

Kang Full menyebutkan dedikasi para aktor, termasuk Ryu Seung Ryong, Jo In Sung dan Moon Sung Geun, yang memainkan karakter dengan kekuatan luar biasa, dan komitmen mereka dalam menyampaikan dialog. Ia pun cukup terjekut melihat pembuatan lokasi syuting yang rumit.

Kang Full kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pemain dan kru. Ia pun membahas adegan terakhir yang melibatkan momen terbang Bong Seok di penutup "Moving" sebagai momen yang tak terlupakan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait