Farida Nurhan Diingatkan Jejak Digital Saat Review Restoran Ayu Ting Ting Tak Kalah Sadis
Instagram
Selebriti

Farida Nurhan ramai disindir soal momen lawas saat mengomentari restoran Ayu Ting Ting dengan kalimat super julid. Ini adalah imbas dari permasalahannya dengan food vlogger Codeblu.

WowKeren - Imbas konflik dengan food vlogger Codeblu, jejak digital Farida Nurhan saat mereview makanan hingga restoran artis dengan kata-kata julid kembali jadi perbincangan. Setelah mereview buruk camilan jualan anak-anak Maia Estianty, kali ini giliran video saat Farida datang ke restoran nasi uduk pedangdut Ayu Ting Ting ikutan viral.

Hal itu terjadi setelah ada salah seorang netter yang mengingatkan Farida untuk introspeksi diri. "Tapi kan OMAY juga bikin warung David MATI, pernah NGERIVIEW AYU TING TING JELEK JUGA, TERUS CEMILAN AL EL DUL ADA BULUNYA, PADAHAL BULUNYA JUGA AMAN BUAT DI MAKAN, terus Cemilan apa itu,O MAY juga muntahin kan?, astaghfirllah, sekarang malah nyebar AIB orang, padahal aib OMAY, dan ANAK OMAy seindo juga Tau," ujar netizen.

Video yang direkam 5 tahun lalu dan diunggah ke kanal YouTube Farida itu memperlihatkan momen saat ia mengunjungi restoran nasi uduk milik Ayu bersama kedua temannya. Sejak datang, Farida tak segan langsung mengeluarkan kalimat-kalimat julidnya lantaran melihat kondisi restoran Ayu yang sepi.

"Temen-temen, ini jam 4 sore dan pengunjungnya atau customer-nya (tidak ada)," ujar Farida sambil berbisik. "Hanya kita aja. Ya mungkin ini sudah sore ya, bukan jam makan siang atau sarapan, there is no customer dan ada beberapa makanan yang kita order tidak ada."

Selain itu, Farida juga mengeluhkan minuman di restoran Ayu yang hanya tersedia botolan. "Temenku ini masalahnya dia tidak boleh minum minuman yang di botol, dia harus minum minuman yang dari dapur, nggak yang kayak gini dari botol-botolan gini lah temen-temen, yang fresh bisa dibilang kayak gitu lah. Di sini tidak menyediakan," sambungnya.


Berulang kali Farida mengeluhkan soal suasana sepi di restoran Ayu. Pun ada beberapa menu yang sudah habis yang membuat Farida agak kecewa.

"Aku ngelihatnya, maaf ya temen-temen ya, ah tapi aku juga lagi ngereview, kayak nggak niat gitu. Terus terang kalau aku kepengin ke sini nih, ya namanya juga Ayu Ting Ting pengin nyobain makanan artis sebagai seorang pembeli, sebagai penikmat makanan. Nyampai di sini harusnya makanannya masih ada dan ternyata nggak ada pengunjung juga," tutur Farida. "Terus tadi aku tanya sama mbaknya 'mbak di sini ramainya kapan?', mbaknya bilang nggak jelas seperti itu."

Namun, hal mengejutkan justru dirasakan Farida. Ia terkejut lantaran rasa nasi dan sambal di restoran Ayu sangat enak. Terlebih harganya yang juga terjangkau. Padahal ia sempat suuzon di awal.

"Dengan tidak adanya pengunjung tadi sepi, kupikir ini, maaf ya, bukan negatif thingking aja gue kirain nggak enak. Ternyata nggak, sambel terasinya enak banget. Makan gini (nasi dan sambal) aja enak. Ini enak bukan karena aku laper, tapi emang ini enak," bebernya.

Hanya saja, menurut Farida hanya nasi dan sambal yang juara di restoran Ayu. Bahkan untuk menu ayam goreng serta ati ampela menurutnya tidak fresh. Secara garis besar, Farida menyebut menu-menu di restoran Ayu ini biasa saja. Namun, ia tidak bisa banyak komplain lantaran harganya yang merakyat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait