Karina aespa Merasa Berdosa Habis Bohong, Klarifikasi Lagi di Post BTS SMTOWN LIVE Jakarta
Tenasia
Selebriti

Karina aespa membuat para penggemar gemas bukan main karena seakan merasa berdosa karena telah berbohong di Weverse ketika membalas komentar di momen SMTOWN LIVE Jakarta.

WowKeren - Karina aespa memperlihatkan momen keseruan di belakang panggung ketika konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE Jakarta melalui Weverse. Pada momen ini, ia juga tidak ragu membalas beberapa komentar dari para penggemar.

Idol cantik itu memperlihatkan momen candid yang diambil dari samping. Visual memikat Karina terlihat jelas pada post barunya ini.

"Aku juga bisa post foto..!" kata leader aespa ini di Weverse pada Minggu (24/9). Ia tampak menunjukkan antusiasme karena baru mencoba-coba fitur Weverse mengingat baru beberapa minggu memakainya.

Potret Karina aespa di konser SMTOWN Live Jakarta

Sumber: Weverse

Salah satu MY, fans aespa selanjutnya membuat salah fokus dengan poni depan Karina. MY itu menerangkan kalau poni depan palsu Karina keren.

Kocaknya, idol bernama asli Yoo Ji Min ini "tidak terima" karena poninya dibilang palsu. Ia berujung memberikan balasan sambil menambahkan tanda seru.


Karina aespa terciduk merasa bersalah karena bohong

Sumber: Weverse

"Aku suka poni palsumu ๐Ÿค“," ucap salah seorang MY. "Ini beneran..!" seru Karina.

Lucunya, Karina tampaknya merasa bersalah karena berbohong pada balasannya sebelumnya. Pelantun "Spicy" ini akhirnya klarifikasi dan mengajak tebak-tebakan.

"Mereka asli apa palsu," tulis Karina. Pada terjemahan otomatis Weverse, pernyataan Karina diartikan sebagai "Itu palsu".

Para penggemar dibuat terhibur karena tingkah menggemaskan Karina ini. Banyak yang geleng-geleng dengan aksinya yang tidak bisa diprediksi.

"Eh?? Apakah itu benar-benar poni???" ujar salah seorang penggemar. "Apa kamu orang asli?" tutur lainnya. "Kekekeke Karina lucu sekali ๐Ÿ˜†," ungkap lainnya. "Ini lucu banget๐Ÿ˜‚," sahut lainnya.

Selain perkara poni, Karina yang bersebelahan dengan Wonbin ketika aespa dan RIIZE challenge bersama menggemparkan karena visual AI mereka. Tak hanya Karina yang membuat gemas atas tingkah di serba-serbi SMTOWN LIVE Jakarta. Giselle dan Winter juga menuai sorotan ketika gagal mengkode Jeno NCT dan Shotaro RIIZE agar tidak gandengan tangan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait