Amanda Manopo Tampil Seksi Dengan Gaun Emas di ITA 2023, Arya Saloka Malah Nyaris Tak Dikenali
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Amanda Manopo dan Arya Saloka akhirnya satu frame lagi kala menghadiri acara Indonesian Television Awards 2023. Amanda dandan dengan look seksi, sedang penampilan Arya malah buat banyak orang pangling.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Manopo malam ini, Senin (25/9) hadir di acara Indonesian Television Awards 2023. Menariknya, mantan lawan mainnya di sinetron "Ikatan Cinta" yakni Arya Saloka ternyata juga hadir di acara tersebut.

Santer digosipkan punya hubungan, kedatangan Amanda dan Arya di acara yang sama sontak menyita perhatian warganet. Seperti yang diketahui, Arya dan Amanda menerima beberapa nomininasi Indonesian Television Awards 2023. Salah satunya adalah Aktris Sinetron Terpopuler untuk Amanda dan Aktor Sinetron Terpopuler untuk Arya.

Selain itu, Arya dan Amanda juga dinominasikan kategori Artis Televisi Terpopuler bersaing dengan Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Andre Taulany sampai Ayu Ting Ting.

Dalam kesempatan itu, Amanda tampil seksi dengan balutan gaun emas. Rambut Amanda kemudian dibiarkan terurai panjang. Artis 23 tahun ini terlihat makin menawan dengan riasan wajah flawless.

Amanda sempat didapuk sebagai salah satu pembaca nominasi bersama komedian Abdel Achrian. Serupa dengan Amanda, Arya ternyata diam-diam juga diminta untuk membacakan nominasi pemenang. Ia kemudian dipasangkan bersama Luna Maya.


Photo-INFO

Instagram/Twitter

Menariknya, penampilan Arya di sana membuatnya nyaris saja tak dikenali. Pasalnya, wajah suami Putri Anne ini mendadak tumbuh banyak kumis.

Penampilan beda Arya di ITA 2023 itu sontak mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang mengaku sempat pangling dengan penampilan Arya. Sedang, beberapa juga menyoroti kehadiran Amanda dengan Arya di acara yang sama.

"Knpa dg kumis dn jenggotmu,,pdhl inilah penampiln yg d tunggu2 warga indonesia," kata @my**. "ANJAY AMANDA MANOPO ARYA SALOKA SATU FRAME LAGI WKWKWKWKWKW bjirrr jd inget gwa ngeshipp mereka bgt di ikatan cinta dl wowowkwkwkwkwkw😭😭😭😭😭😭😭🫵🏻," seru @nu**. "Arya saloka kalo gamov sama anne sini crita sama aku sekalian tajak ke tukang cukur😭," ujar @ma**. "Serius itu arya saloka???" imbuh @re**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru