Suzy Sebut Karakternya Kesepian, Yang Se Jong Ngaku Super Antusias Bintangi 'Doona!'
Netflix
TV

Diadaptasi dari webtoon, 'Doona!' adalah drama romantis tentang mahasiswa biasa Won Jun (Yang Se Jong) dan pensiunan idola K-pop Doona (Suzy) yang bertemu di sebuah rumah berbagi.

WowKeren - Drama romantis terbaru Suzy dan Yang Se Jong mendatang “Doona!” semakin membuat penggemar penasaran dengan merilis potongan gambar lagi. Diadaptasi dari webtoon “The Girl Downstairs,” “Doona!” adalah drama romantis tentang mahasiswa biasa Won Jun (Yang Se Jong) dan pensiunan idola K-pop Doona (Suzy) yang bertemu di sebuah rumah berbagi.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis menampilkan Suzy, yang dengan sempurna berubah menjadi Lee Doona yang menawan. Doona dulunya adalah vokalis utama grup idola populer tetapi tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dan tinggal di sebuah rumah berbagi dekat universitas.


Suzy Sebut Karakternya Kesepian, Yang Se Jong Ngaku Super Antusias Bintangi \'Doona!\'

Netflix


Memperkenalkan karakternya, Suzy mengatakan jika Doona sebenarnya tengah kesepian. "Doona jujur dan blak-blakan, tapi dia juga memiliki (hati) yang terluka dan kesepian, jadi dia merasa seperti kucing dengan cakar yang tajam, namun kenyataannya, dia seperti 'kucing seperti anjing' yang menyukai orang," katanya.


Suzy Sebut Karakternya Kesepian, Yang Se Jong Ngaku Super Antusias Bintangi \'Doona!\'

Netflix

Di sisi lain ada juga potongan gambar lainnya yang menampilkan Yang Se Jong yang berperan sebagai pemeran utama pria Won Jun, seorang mahasiswa yang sangat biasa namun berhati hangat. Won Jun memutuskan untuk tinggal sendiri karena perjalanan jauh ke sekolah dan bertemu mantan idola Doona untuk pertama kalinya di pintu masuk rumah berbagi. Won Jun, yang tidak tertarik pada idola, hanya menganggap Doona sebagai seseorang yang pernah dia lihat sebelumnya di suatu tempat.

Dalam foto yang dirilis tampak Won Jun menatap aneh ke arah Doona, yang terus berbicara informal dan mengungkapkan kekesalannya kepadanya, Won Jun tidak bisa melupakan Doona karena alasan yang tidak diketahui. "Aku merasa bersemangat dan membayangkan, ‘Bagaimana jadinya jika ini benar-benar terjadi dalam kenyataan?’ ketika aku sedang membaca webtoon aslinya," ujar Yang Se Jong. Sedangkan “Doona!” akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 20 Oktober mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait