Park Eun Bin Rela Belajar Gitar Hingga Dialek Baru Demi Karakter di 'Castaway Diva'
tvN
TV

'Castaway Diva' bercerita tentang seorang penyanyi bercita-cita tinggi yang menantang dirinya sendiri untuk menjadi seorang diva setelah diselamatkan dari sebuah pulau tak berpenghuni setelah 15 tahun.

WowKeren - Aktris cantik Park Eun Bin akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya “Castaway Diva”. Dalam yang juga dibintangi oleh Kim Hyo Jin, Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon (N) dan Kim Joo Heon ini adalah sebuah drama tentang seorang penyanyi bercita-cita tinggi yang menantang dirinya sendiri untuk menjadi seorang diva setelah diselamatkan dari sebuah pulau tak berpenghuni setelah 15 tahun.

Dalam drama ini, Park Eun Bin berperan sebagai Mok Ha, seorang gadis yang tidak kehilangan mimpinya setelah tinggal di pulau tak berpenghuni selama 15 tahun. "Dia adalah seorang teman dengan kepekaan dan semangat yang tinggi. Aku bekerja keras berlatih gitar karena Mok Ha bisa menyanyi dan bermain gitar dengan baik. Yang terpenting, dia juga berbicara dengan dialek jadi aku kesulitan menyampaikan emosi Mok-ha melalui dialek dengan berbagai cara," ujar Park Eun Bin.


Sedangkan mengenai pertemuannya dengan sesama aktor saat pembacaan naskah pertama, Park Eun Bin berbagi, "Itu adalah awal yang baik dengan energi yang besar. Aku bisa merasakan kesembuhan. Ada juga bagian dalam naskah yang menyentuh hatiku atau membuatku tertawa. Aku sangat menikmati membaca naskahnya."

Salah satu lawan mainnya, Kim Hyo Jin berperan sebagai Ran Joo, seorang superstar yang bermimpi untuk kembali. "Aku memilih karya ini karena aku percaya ini akan menjadi tantangan yang menyenangkan karena aku belum pernah memainkan peran ini sebelumnya. Ran Joo pernah menjadi penyanyi terkenal jadi aku banyak berlatih untuk memerankannya, seseorang dengan penampilan yang cantik dan keterampilan yang luar biasa," tambahnya.

Terakhir Park Eun Bin mengungkapkan kegembiraannya dengan mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya semua aktor berkumpul untuk membaca naskah bersama, jadi aku sedikit gugup tetapi akhirnya menampilkan karakter aku dengan baik. aku menantikan perilisan drama ini karena aku juga menerima energi yang baik darinya.” Sementara itu "Castaway Diva" dijadwalkan tayang pada Oktober mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait