Makin Tua Makin Memikat, Hyun Bin Pamer Visual Tak Lekang Waktu di Ultah Ke-42 Tahun
Instagram
Selebriti

VAST Entertainment turut merayakan ulang tahun sang bintang dengan merilis foto-foto ayah satu anak ini yang belum pernah dirilis sebelumnya dari perjalanan bisnisnya baru-baru ini ke Swiss.

WowKeren - Pada 25 September kemarin merupakan hari yang spesial bagi aktor tampan Hyun Bin yang genap berusia 42 tahun. Penggemar Hyun Bin di seluruh dunia pun telah mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepadanya hingga nama bintang serial "Crash Landing On You" itu muncul di top trending Twitter.

Namun tak cuma penggemar saja, agensinya VAST Entertainment, juga turut merayakan ulang tahun sang bintang dengan merilis foto-foto ayah satu anak ini yang belum pernah dirilis sebelumnya dari perjalanan bisnisnya baru-baru ini ke Swiss.

Dalam rangkaian fotonya kali ini, Hyun Bin memamerkan fisiknya yang memukau. Meski mengenakan kaus serba hitam sederhana dan celana berwarna senada, kharisma dan aura elegan Hyun Bin tetap berkesan. Di bawah postingan VAST Entertainment, banyak penggemar Hyun Bin yang meninggalkan komentar untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya dan juga mengutarakan kekagumannya atas penampilan tampan Hyun Bin di usia 42 tahun.



Makin Tua Makin Memikat, Hyun Bin Pamer Visual Tak Lekang Waktu di Ultah Ke-42 Tahun

Instagram

Sedangkan lahir pada tahun 1981, Hyun Bin adalah salah satu aktor papan atas di industri hiburan Korea. Meski telah aktif selama 20 tahun, Hyun Bin secara konsisten menjaga kemampuan akting dan penampilan fisiknya. Kehidupan pribadinya yang patut ditiru dan kisah cinta bak dongeng dengan istrinya, Son Ye Jin semakin meningkatkan reputasinya.

Sementara itu tahun ini Hyun Bin kembali dengan film terbarunya "The Point Men" yang dirilis pada 18 Januari lalu. Film aksi ini menceritakan tentang seorang diplomat dan agen Badan Intelijen Nasional (NIS) yang berjuang dan mempertaruhkan nyawa mereka di luar negeri untuk menyelamatkan tuan rumah Korea yang diculik di Afghanistan. Film ini berdasarkan kisah nyata krisis penyanderaan Korea Selatan di Afghanistan pada tahun 2007, ketika 23 misionaris Korea Selatan ditangkap dan disandera di Afghanistan. Hyun Bin berperan sebagai agen NIS melakukan operasi penyelamatan dan negosiasi dengan bantuan diplomat yang diperankan oleh Hwang Jung Min.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru