Kun, Xiaojun, Renjun & Chenle NCT Bawa Pulang Piala Sebagai Artis Solo di Weibo Music Awards 2023!
Facebook/NCT.smtown
Musik

Kun, Xiaojun, Renjun, dan Chenle NCT yang hadir di ajang bergengsi Weibo Music Awards 2023 masing-masing berhasil mendapatkan kemenangan untuk kategori artis solo.

WowKeren - Kun, Xiaojun, Renjun, dan Chenle NCT masing-masing membawa pulang piala penghargaan dari Weibo Music Awards 2023 (WMA) malam ini, Selasa (26/9). Keempatnya mewakili sub unit masing-masing, WayV dan NCT Dream pada salah satu ajang penghargaan bergengsi Tiongkok ini.

Sejak hadir di red carpet, 4 member NCT ini telah menuai antusias para penggemar. Kun dan Xiaojun tampil mengenakan setelan jas warna hitam. Sedang, 2 adik mereka mengenakan warna putih.

Renjun, dan Chenle mendapatkan penghargaan kategori Recommended Popular Artists of the Year. Sedang Kun dan Xiaojun membawa pulang kategori Recommended Hot Issue Artist of the Year. Keempatnya berjalan dan berdiri di atas panggung berjalan. Suara tepuk tangan dari tamu undangan mengiringi kemenangan 4 idol tampan ini.

Kun, Xiaojun, Renjun, dan Chenle NCT menang di Weibo Music Awards 2023

Sumber: Twitter

Empat idol Tiongkok ini tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia mereka karena membawa pulang penghargaan solo. Pelantun "Golden Age" ini selanjutnya melakukan pidato kemenangan bergantian. Mereka bersyukur atas penghargaan yang diberikan dan berjanji akan terus bekerja keras di masa depan.


"Hai semuanya, Aku Qian Kun dari WayV. Pertama aku sangat tersanjung dan senang mendapatkan penghargaan ini di Weibo Music Awads. Penghargaan ini bukan sekadar pengakuan namun juga sebuah harapan. Aku tidak akan mengecewakan ekspektasi ini dan akan melakukan musik dan panggung yang lebih baik dengan WayV. Aku berharap WayZennie kami akan menantikan album baru kami yang akan dirilis bulan depan dan tur showcase yang dimulai pada bulan November. Terima kasih semuanya," ungkap Kun.

Kun, Xiaojun, Renjun, dan Chenle NCT menang di Weibo Music Awards 2023

Sumber: Twitter

"Halo semuanya, aku Xiaojun WayV, aku sangat berterima kasih karena Weibo dapat memberiku penghargaan ini. Aku merasa sangat terkejut dan bahagia karena Weibo telah menemaniku selama bertahun-tahun dan aku sangat menyukai Weibo dan Aku terus bekerja keras untuk lebih banyak konten dan kekuatan, juga berharap semua orang menantikan album baru kami bulan depan dan showcase di bulan November, terima kasih semuanya," kata Xiaojun.

"Halo, aku Huang Renjun dari Jilin, Dongbei, Tiongkok. Hari ini, aku merasa sangat tersanjung mendapatkan penghargaan 'Popular Artists of the Year' di Weibo Music Awards, dan aku berharap memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertemu dengan kalian di masa mendatang. Aku juga ingin berterima kasih kepada teman-teman yang peduli dan mencintai kami sepanjang waktu, dan terakhir, aku juga ingin berterima kasih kepada staf yang telah membayar banyak untuk kami, terima kasih," tutur Renjun.

"Halo, aku Zhong Chenle. Pertama, terima kasih kepada Weibo Music Awards karena telah mengundang kami dan memberi kami penghargaan ini. Terima kasih juga atas dukungan SINA (media terbesar Tiongkok sekaligus pendiri Weibo) dan Weibo Music, dan yang terakhir, terima kasih kepada semua orang yang mendukung dan menyukai kami. Aku menganggap penghargaan ini sebagai penyemangat bagi kami untuk lebih menampilkan musik dan karya bagus kami. Kami akan memberi kalian lebih banyak kesenangan melalui Weibo. Tolong tunjukkan kami banyak dukungan, terima kasih," kata Chenle.

Selamat Kun, Xiaojun, Renjun, Chenle NCT!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru