Bikin Panik, Sion & Yushi NCT New Team Post Surat Tulisan Tangan
Instagram/smrookies
Musik

Sion dan Yushi NCT New Team sontak membuat panik para penggemar ketika melihat post surat tulisan tangan keduanya di Instagram SMROOKIES sebelum membaca isinya.

WowKeren - Sion dan Yushi NCT New Team membuat panik para penggemar karena mengunggah surat tulisan tangan melalui akun Instagram resmi SMROOKIES pada Selasa, 26 September. Walau begitu, surat keduanya langsung membuat para penggemar bernapas lega setelah membacanya.

Sion dan Yushi mengungkapkan kepada para penggemar kalau saat ini telah resmi lulus dari SMROOKIES. Hal ini berhubungan dengan debut mereka sebagai member sub unit terakhir NCT yang akan segera tiba. Pada survival "NCT Universe: LASTART" telah diumumkan 7 member yang akan debut yakni Sion, Yushi, Riku, Sakuya, Daeyoung, Jungmin, dan Ryo.

Yushi menerangkan kalau masa trainee selama 5 tahun adalah pengalaman yang tidak terlupakan baginya. Ia berjanji akan terus bekerja keras untuk memberikan penampilan baik di masa depan bersama Sion dan member NCT New Team lainnya.

Sion juga mengatakan hal sama dengan Yushi. Ia memperlihatkan rasa bahagianya karena segera menyapa sebagai bagian dari NCT. Sion mengharapkan para penggemar juga akan bersemangat untuk debutnya yang semakin dekat.


Pada kolom komentar, banyak penggemar yang mengaku sempat panik melihat surat 2 idol tampan ini sebelum membacanya. Namun, semua penggemar memberikan sambutan bahagia untuk Sion dan Yushi yang telah lulus dari SMROOKIES untuk debut.

"Pas liat kertas putih langsung DEG tapi kali ini alhamdulillah," seru salah seorang penggemar. "Masih trauma aja kalo post tulisan tangan gini 😢," aku lainnya. "YAELAH MIN GUE TRAUMA SAMA PUTIH PUTIH BEGINI KIRAIN APAAN 😭😭," ujar lainnya. "Jantungan dikit ga ngaruh😭😭," ungkap lainnya.

Sementara itu, debut NCT New Team masih belum terungkap dengan jelas. Namun, sub unit terakhir NCT ini akan segera membuat tur pengenalan di 10 kota di Jepang mulai 8 Oktober mendatang. Sebelumnya, NCT New Team telah memberikan penampilan spesial di konser "NCT NATION: To The World" di Osaka dan Tokyo pada September.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru