Song Hye Kyo Kecewa Batal Akting Bareng Han So Hee di 'The Price of Confession'
Dispatch
TV

Song Hye Kyo membahas soal dirinya yang batal membintangi drama 'The Price of Confession'. Padahal sang aktris sebelumnya sudah antusias akan beradu akting dengan Han So Hee.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat terkait kemenangannya di Blue Dragon Series Awards 2023. Aktris cantik itu membawa pulang penghargaan tertinggi Daesang atas akting luar biasanya dalam "The Glory".

Dari banyak hal yang dibahas Hye Kyo, salah satunya soal batalnya dirinya membintangi drama "The Price of Confession" (judul masih terjemahan). Padahal sang aktris sebelumnya sudah cukup antusias mengungkap dirinya akan beradu akting dengan Han So Hee.

Hye Kyo mengungkap rasa kecewanya batal membintangi "The Price of Confession". "Han So Hee sepertinya adalah teman yang baik. Akan menyenangkan jika kami bisa bersama. Jadi aku, So Hee dan sutradara Shim Na Yeon juga kecewa," tutur sang aktris.

"Tapi saat berpisah, kami berkata, 'Mari kita bertemu suatu hari nanti'. Aku bertanya-tanya bagaimana rasanya menjadi aktris yang cocok dengan era ini, seperti generasi muda MZ. Saat ini banyak karya yang mengangkat cerita perempuan, jadi kukira masih ada kesempatan lain," imbuhnya.


Song Hye Kyo Kecewa Batal Akting Bareng Han So Hee di \'The Price of Confession\'

Source: Naver

Hye Kyo juga membeberkan bahwa masih banyak proyek akting yang belum dicobanya. "Aku sudah membintangi banyak melodrama sejak masih muda, ada begitu banyak genre yang belum kucoba," curhatnya. Sang aktris lantas menyebutkan genre yang ingin dibintanginya.

"Aku ingin mencoba horor, aku ingin membintangi film thriller yang sempurna, dan aku juga ingin berperan sebagai penjahat. Komedi juga lebih bagus. Aku juga ingin memainkan peran komedi romantis dengan banyak rasa," imbuh sang aktris cantik.

"'Full House' adalah penampilan terakhirku (di komedi romantis) pada 2004 ketika aku berusia 24 tahun. Setelah itu, aku memainkan banyak karakter serius. Baru-baru ini, aku menikmati menonton 'The Good Bad Mother' dan aku juga bersenang-senang menonton 'Doctor Cha'," tutur Hye Kyo.

Hye Kyo mengungkap dirinya ikut mewek ketika melihat karakter yang dimainkan Uhm Jung Hwa menangis. Sang aktris juga menyaksikan "Under the Queen's Umbrella". "Ada kalanya aku menonton siaran langsungnya, tapi aku tetap menontonnya ketika aku di pesawat atau di luar negeri," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru