Beda Dari Biasa, Rose BLACKPINK Tampil Lebih Berwarna di Paris Fashion Week 2023
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK menunjukkan penampilan berbeda saat hadir di peragaan busana Saint Laurent dalam rangkaian acara Paris Fashion Week 2023. Kali ini Rose tampil lebih berwarna dari biasanya.

WowKeren - Rose BLACKPINK mencuri perhatian kala muncul di Paris Fashion Week 2023 dengan penampilan berbeda. Selama ini, pelantun "On The Ground" itu sering kali muncul memakai warna monokromatik untuk merek Saint Laurent.

Sebagai duta merek mewah Saint Laurent, Rose datang dengan tampilan lebih berwarna di Spring/Summer 2024 fashion show pada Selasa (26/9) waktu setempat. Jika biasanya Rose tampil dengan menonjolkan siluet feminin dan elegan, kini ia tampil lebih variatif.

Beda Dari Biasa, Rose BLACKPINK Tampil Lebih Berwarna di Paris Fashion Week 2023

Source: Twitter

Mempertahankan gaya canggih Saint Laurent, Rose mengenakan blus kotak-kotak dengan aksen menjuntai panjang yang dipadkan dengan celana ketat. Rose tampak memukau dengan blus kotak-kotak tartan yang memadukan warna hijau dan merah yang dihargai $5,500 USD (sekitar Rp85 juta).


Beda dari biasanya, tampilan Rose yang akhirnya berwarna seolah menjadi jawaban setelah fans pernah menyayangkan gaunnya di event pop-up store Yves Saint Laurent di Seoul. Selain di MV, Rose disebut sering mengenakan baju hitam sejak menjadi duta Saint Laurent.

Beda Dari Biasa, Rose BLACKPINK Tampil Lebih Berwarna di Paris Fashion Week 2023

Source: Twitter

Begitu peragaan busana selesai, Rose tiba di after party dengan gaya yang kontras dari sebelumnya. Setelah lebih berwarna, Rose muncul dengan dress hitam pendek yang menonjolkan lekuk pinggang dan terlihat lebih manis. Meski Rose memakai dua penampilan berbeda, keduanya tetap dicintai fans.

Sementara itu, Rose dikabarkan satu-satunya yang bertahan di YG Entertainment saat kontrak BLACKPINK masih belum menunjukkan tanda-tanda pembaruan. Selain dirinya, tiga member lain Jennie, Jisoo dan Lisa dilaporkan hengkang.

Sejak Oktober 2022, BLACKPINK disibukkan dengan tur "BORN PINK" yang mencakup berbagai negara di Asia, Amerika Utara, Eropa hingga Oseania. Mereka telah sukses menutup rangkaian tur ini dengan konser encore di Seoul pada 16 September, menjadikan mereka girl grup pertama yang tampil di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru