Song Hye Kyo Tangisi Nasib Moon Dong Eun Usai Tuntaskan Balas Dendam di 'The Glory'
Netflix
TV

Dalam 'The Glory', Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, mantan korban kekerasan di sekolah yang memutuskan untuk membalas dendam. Ia akhirnya berhasil membalas dendam.

WowKeren - Song Hye Kyo menjalani sesi wawancara tentang kemenangannya meraih penghargaan Daesang di "Blue Dragon Series Awards". Salah satu hal yang dibahas sang aktris tentunya adalah "The Glory", drama yang membuatnya mendapatkan penghargaan tertinggi itu.

Dalam "The Glory", Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, mantan korban kekerasan di sekolah yang memutuskan untuk membalas dendam. Ending drama itu ditutup dengan keberhasilan wanita itu membalas dendam kepada para pembully.

Dalam wawancaranya, Hye Kyo mengungkap pendapatnya soal Dong Eun yang telah berhasil membalaskan dendamnya di "The Glory". "Kupikir aku akan menangis," ucapnya dan beberapa saat tidak bisa melanjutkan perkataannya.

Sang aktris selanjutnya membayangkan nasib Dong Eun setelah membalas dendam. "Dong Eun akan baik-baik saja, tapi dia tidak akan memaafkan dirinya sendiri atas nyawa yang dia hancurkan dalam usahanya membalas dendam terhadap Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon)," ujar sang aktris.

Beberapa dari orang yang dimaksud Hye Kyo adalah suami dan putri Yeon Jin. "Moon Dong Eun tidak akan pernah benar-benar merasa nyaman, mengetahui bahwa dia telah menyakiti orang-orang yang tidak pantas ikut merasakannya (kehancuran pembully)," imbuhnya.


Song Hye Kyo Tangisi Nasib Moon Dong Eun Usai Tuntaskan Balas Dendam di \'The Glory\'

Source: Naver

Hye Kyo pun membeberkan bagaimana nasib ngenes Dong Eun usai membalas dendam. "Aku membayangkan dia menjalani hidupnya, meminta maaf dengan caranya sendiri, dan menguatkan diri dirinya untuk menerima hukuman apa pun yang mungkin menimpanya," curhat sang aktris.

Di wawnacara itu, Hye Kyo juga membeberkan bahwa menjadi pemain utama dalam drama bergenre thriller balas dendam seperti "The Glory" adalah adalah tantangan baru baginya. Berkat keberhasilannya di drama itu, sang aktris terpacu untuk terus mencoba hal-hal baru.

Aktris kelahiran tahun 1981 itu mengatakan, "Membintangi 'The Glory', genre yang belum pernah aku coba sebelumnya, membawa kembali kegembiraanku dalam berakting. Hasilnya, aku menjadi lebih tertarik untuk mengerjakan proyek yang berbeda dari biasanya."

"Kupikir 'The Glory' mungkin telah mengubah pikiran mereka yang sebelumnya tidak mau menerimaku dalam genre yang tidak konvensional. Setelah serial ini, aku ditawari proyek yang lebih beragam," pungkas Hye Kyo. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru