Putri Ariani Malu-malu Beber Rencana Mulia Andai Menangkan Rp 15 Miliar di America's Got Talent 2023
Instagram/arianinismaputri
Selebriti

Putri Ariani malu-malu saat diwawancara media asing terkait rencana yang akan dilakukannya andai memenangkan ajang America's Got Talent 2023 dan membawa pulang hadiah senilai sekitar Rp 15 Miliar.

WowKeren - Putri Ariani akhirnya memberikan penampilan yang memukau lagi di ajang "America's Got Talent 2023" di babak final. Putri kembali mendapatkan empat standing ovation dari para juri usai membawakan lagu "Don't Let The Sun Go Down On Me" milik Elton John. Nyanyian Putri tak hanya dipuji sempurna dan cantik, namun bakatnya juga dijuluki bak berlian kecil yang langka.

Putri kemudian membeberkan rahasia di balik penampilan memukaunya tersebut saat diwawancara oleh media luar. Ia mengungkap usahanya untuk masuk dan mengerti pesan yang disampaikan dalam lagu tersebut. Sehingga ia pun bisa maksimal kala menyampaikannya lagi dengan suara merdunya.

"Aku selalu suka membuat sebuah lagu dengan versi dan interpretasiku sendiri. Aku hanya berusaha untuk masuk mendalami lagunya dan aku berusaha untuk memahami artinya. Dan lagu ini memiliki arti yang sangat mendalam," ujar Putri kepada media The Buzz dalam tayangan YouTube mereka yang tayang hari ini, Rabu (27/9).

Tak hanya itu, Putri juga sempat ditanya mengenai dukungan dari keluarga dan semua orang untuknya. Penyanyi muda tersebut pun mengutarakan perasaan senangnya memiliki keluarga yang selalu mendukung penuh dirinya. Begitu juga dengan fans yang tak henti menunjukkan support mereka.


Menjelang akhir wawancara, Putri sempat ditanya mengenai rencana yang akan dilakukannya andai memenangkan kompetisi ini. Lucunya, Putri sempat malu-malu hingga tertawa yang juga mengundang senyum lebar dari sang reporter.

Namun ia kemudian membeberkan rencananya andai membawa pulang hadiah fantastis sebesar $1.000.000 atau setara dengan sekitar Rp 15 Miliar. Putri menyebutkan tentang beberapa keinginannya. Namun salah satu yang tak kalah menarik adalah adanya rencana mulia Putri untuk juga berdonasi dari uang tersebut andai berhasil dibawanya pulang.

"Hahaha aku belum tahu. Tapi jika aku mendapatkan $1.000.000, aku akan membeli istana dan menaruh piano besar di dalamnya. Dan aku juga ingin melakukan perjalanan keliling dunia. Dan aku akan melakukan amal karena aku suka membantu sesama," ungkap Putri.

Pengakuannya membuat sang presenter ikutan takjub. Ia pun memuji Putri bukan hanya memiliki suara dan bakat yang indah namun juga memiliki hati yang sangat cantik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait