Hyung Line Ketemu CEO, Maknae Renjun-Chenle NCT Geret Idol Dari Agensi Lay Zhang EXO ISTJ Challenge
Twitter/NCTsmtown/Weibo/layzhangstudio
Musik

Renjun dan Chenle NCT mengajak artis pertama yang debut dari agensi didirikan oleh Lay Zhang EXO untuk 'ISTJ' challenge bersama di Weibo Music Awards 2023.

WowKeren - Tak hanya Kun dan Xiaojun WayV atau NCT yang mengejutkan karena berbincang dengan Lay Zhang EXO di Weibo Music Awards 2023. Renjun dan Chenle juga berinteraksi dengan artis pertama dari agensi Chromosome Entertainment yang didirikan oleh Lay, LE'V atau dikenal juga dengan Wang Zihao. LE'V Ia telah menyita perhatian atas bakatnya ketika muncul di acara Boys Planet.

Renjun dan Chenle yang datang menemui LE'V terlebih dulu di ruang tunggunya. Ini tentu disambut manis mengingat keduanya jauh lebih senior di dunia hiburan dibandingkan LE'V.

LE'V terlihat sangat gugup ketika mengobrol dengan Renjun dan Chenle ini. Namun, kedua anggota NCT Dream itu memberikan dukungan dengan memberikan tepuk tangan serta memuji LE'V.

Tiga idol tampan ini selanjutnya melakukan ISTJchallenge bersama. LE'V tampil tak kalah energik dari Renjun dan Chenle sang pemilik lagu.


Interaksi dari 3 idol asal Tiongkok ini membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang mengaku tak menyangka akan melihat momen Renjun, Chenle, dan LE'V.

Banyak penggemar kemudian berharap kalau Renjun dan Chenle juga berinteraksi dengan Lay pada acara penghargaan ini. Walau begitu, banyak yang sudah cukup puas karena dua idol naungan SM Entertainment ini berinteraksi dengan artis didikan Lay. Momen Kun dan Xiaojun bertemu CEO agensi LE'V alias Lay dirasa sudah melengkapi kebahagiaan.

"Mengingat lagi kita terus meminta Zihao ISTJ challenge, Chenle Renjun oppa aku mencintaimu, terima kasih sudah mengundang dia melakukannya 😭💚," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Lev menari istj dengan renjun & chenle! OMG OMG," seru lainnya. "Renjun chenle sama lev 🥺🤍," ungkap lainnya. "Apa aku mimpi sekarang? Zihao, Chenle, dan Renjun dalam 1 frame dan melakukan ISTJ Challenge?" sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru