Awalnya Malu, Yoo Seung Ho Puji Visual Imutnya Saat Bintangi Film 21 Tahun Lalu
Instagram/dandyoo93_official
TV

Seung Ho masih berusia sekitar 9 tahun saat membintangi 'The Way Home'. Sang aktor berperan sebagai anak kota manja yang datang untuk tinggal bersama neneknya di pedesaan.

WowKeren - Yoo Seung Ho menjadi bintang tamu dalam program radio SBS Power FM "Park Ha Sun Cinetown" pada Rabu (27/9). Dalam kesempatan itu, aktor ganteng itu membahas perannya dalam film "The Way Home" yang dirilis tahun 2002 silam.

Saat itu, Seung Ho masih berusia sekitar 9 tahun. Sang aktor berperan sebagai anak kota manja bernama Sang Woo yang datang untuk tinggal bersama neneknya di pedesaan. Perannya dalam film yang tayang sekitar 21 tahun lalu itu masih mengesankan publik hingga saat ini.

DJ Park Ha Sun membacakan komentar salah satu pendengar terkait karier akting Seung Ho hingga saat ini. "Dia pernah dianggap sebagai adik laki-laki yang lucu, lalu pacar impian, dan sekarang, menantu yang sempurna," tutur sang DJ radio.

Seung Ho tampak cukup senang mendengar pendapat publik yang berubah seiring dengan perjalanan karier aktingnya. DJ Ha Sun lanjut membacakan komentar pendengar lainnya yang menyatakan kagum dengan visual Seung Ho di masa kecilnya.


Awalnya Malu, Yoo Seung Ho Puji Visual Imutnya Saat Bintangi Film 21 Tahun Lalu

Source: Naver

Sang DJ bertanya, "Aku yakin kamu sudah sering mendapatkan pertanyaan ini, tapi aku penasaran apakah kamu pernah kembali dan menonton ulang karyamu sebelumnya, dan jika kamu melakukannya, aku penasaran proyek akting yang mana itu?"

Seung Ho dengan jujur mengakui malu menonton proyek aktingnya di masa lalu. "Sebenarnya, aku tidak terbiasa melakukannya karena itu agak memalukan. Tetapi aku menonton 'The Way Home' ketika ditayangkan di TV pada hari libur," jawab sang aktor.

Meski malu, Seung Ho memuji visualnya begitu imut ketika masih kecil. "Menonton diriku sendiri di 'The Way Home' dulunya agak memalukan. Namun pada titik tertentu, aku menyadari betapa imutnya aku dalam film tersebut," ungkap Seung Ho.

"Meskipun aku ingin memberikan Sang Woo kecil yang manja itu sebuah pukulan kepala karena perannya dalam film itu, tapi aku harus mengakui bahwa dia benar-benar imut," tambah Seung Ho. Sang aktor juga mengakui bahwa dirinya masih suka membuka album ketika syuting film itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru