Kaget! Zayyan XODIAC Akrab Bareng Xiaojun WayV/NCT di 'LEMONADE' Challenge
Twitter/XODIAC_MEMBERS/Instagram/djxiao_888
Musik

Para penggemar dibuat syok bukan main karena akan melihat Zayyan XODIAC dan Xiaojun WayV atau NCT akan ada di 1 frame sama untuk melakukan challenge bareng.

WowKeren - Para penggemar dibuat syok bukan main karena konten baru yang dirilis di media sosial resmi XODIAC malam ini, Rabu, 27 September. Xiaojun WayV atau NCT debut di akun grup Zayyan cs.

Xiaojun ikut memberikan dukungan dengan comeback XODIAC dengan melakukan "LEMONADE" challenge. Tak sendiri, Xiaojun bersama dengan Zayyan dan Lee Leo pada kesempatan ini.

Ketiga idol tampan ini bak satu grup yang sama ketika menari bersama ini. Pasalnya, Xiaojun kebetulan juga memakai celana hitam sehingga pas dengan outfit stage Zayyan dan Leo.

"LEMONADE challenge bersama Xiaojun WayV🍋😻," tulis XODIAC pada caption.


Selain tarian energik Zayyan, Leo, dan Xiaojun, momen keakraban mereka pada video juga membuat salah fokus. Usai menari, Zayyan tampak meletakkan tangannya di bahu Xiaojun sembari berpose gemas. Sedang, Leo menatap Xiaojun seakan syok karena bisa challenge bersama salah satu seniornya. Xiaojun sendiri berpose V sembari memberikan senyum manis.

Para penggemar mengaku syok bukan main atas kombinasi Zayyan, Leo, dan Xiaojun dalam 1 momen sama. Pertemuan ini dirasa sama sekali tidak tertebak.

"Kaget loh saiyaaaa😭💚❤💛," aku salah seorang penggemar. "Wahh gilaa xiaojun Sunbaenim 😭😭😭😍😍😍," kata lainnya. "Wow sumpah kaget😂❤️," ucap lainnya. "Omgggg keliatan akrab bgt bang 😍," ujar lainnya. "WOI TIBA TIBA SAMA DEJUN 😭," sahut lainnya.

Sementara itu, Xiaojun memang kerap mengejutkan karena challenge dengan idol-idol tak disangka. Ia tak ragu menghafalkan banyak koreografi dari banyak lagu dan menyempatkan melakukan challenge di balik layar acara musik "THE SHOW" yang kini dipandu Xiaojun. Sebelumnya, cara Xiaojun menyemangati RIIZE juga membuat para penggemar terharu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru