Kim Woo Bin Bersyukur Ditawari Reuni Akting Bareng Suzy di 'All Your Wishes Come True'
Instagram/____kimwoobin
TV

'All Your Wishes Come True' adalah drama komedi romantis fantasi yang menceritakan jin yang terperangkap di dalam lampu dan wanita yang membantunya melarikan diri.

WowKeren - Kim Woo Bin seolah mengonfirmasi bahwa dirinya dan Suzy akan kembali beradu akting di drama. Sebelumnya, kedua bintang muda itu sama-sama membintangi drama bertajuk "Uncontrollably Fond" pada 2016 silam.

Lantas beberapa waktu lalu, Woo Bin dan Suzy dilaporkan sedang diincar membintangi drama "All Your Wishes Come True". Media Korea maupun agensi dari kedua aktor hingga kini masih belum mengonfirmasi apakah kedua bintang itu setuju untuk bereuni akting.

Namun dalam wawancara belum lama ini, Woo Bin mengungkapkan rasa syukurnya bisa ditawari kembali beradu akting dengan Suzy. "Bagiku ini adalah sesuatu yang kusyukuri. Kami bisa bertemu lagi karena pekerjaan kami sebelumnya tidak buruk," ungkap sang aktor.

Woo Bin lebih lanjut menambahkan, "Kalau salah satu pihak menentang, kita tidak bisa bertemu lagi (dalam proyek akting yang sama). Ini akan lebih mudah daripada pertemuan pertama kita dalam segala hal, jadi aku juga sangat menantikan ini."


Di sisi lain, "All Your Wishes Come True" adalah drama komedi romantis fantasi yang menceritakan jin yang terperangkap di dalam lampu dan wanita yang membantunya melarikan diri. Woo Bin didapuk memerankan karakter Jin yang terlalu emosional itu.

Sedangkan Suzy akan berperan sebagai Ga Young, seorang manusia yang tidak memiliki emosi. "All Your Wishes Come True" disambut begitu antusias karena digarap oleh penulis Kim Eun Sook yang terkenal menggarap "The Glory", "Goblin", "Mister Sunshine" hingga "Heirs".

Kabar casting Suzy dan Woo Bin juga menuai respons positif karena penonton berharap mereka bisa menyembuhkan kesedihan atas ending menyedihkan "Uncontrollably Fond". Mereka berharap peran yang dimainkan Suzy dan Woo Bin di drama baru bisa berakhir bahagia.

Sementara itu, "All Your Wishes Come True" akan disutradarai oleh Lee Byung Hun yang sebelumnya menggarap "Extreme Job" dan "Melo Is My Nature". Jadwal tayang hingga mulai proses produksi hingga kini belum diungkap. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait