Kekalahan Putri Ariani di 'AGT 2023' Ternyata Sudah Diramalkan Putra Simon Cowell
Instagram/arianinismaputri
Selebriti

Simon Cowell membeberkan prediksi putranya yang sedari awal mengatakan bahwa pemenang 'America's Got Talent 2023' bukanlah Putri Ariani. Ia sendiri syok setelah mengetahui tebakan anaknya tepat.

WowKeren - Putri Ariani tetap juara di hati masyarakat Indonesia dan para pendukungnya, meski kalah di "America's Got Talent 2023". Ia harus puas berada di posisi empat, dan merelakan juara pertama pada Adrian Stoica serta anjingnya Hurricane.

Namun, siapa yang mengira bahwa kekalahan Putri ini sudah diprediksi sebelumnya oleh putra Simon Cowell. Hal ini disampaikan sendiri oleh Simon saat diwawancara oleh THE BUZZ pada Rabu (27/9) waktu Amerika Serikat.

Mulanya Simon mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mengetahui hasil resluts yang berasal dari voting para penonton. Bukan hanya dirinya, ketiga juri yang lain juga tidak mengetahui siapa yang akan keluar sebagai juara dan berhak mendapatkan hadiah utama uang sebesar US$1 juta atau sekitar Rp15 miliar.

"Menurutku, semuanya bisa saja berjalan seperti kita tahu persis apa yang akan terjadi. Maksudku, itu bagus tapi juga akan membosankan. Aku tidak tahu hasilnya. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi dan terkadang kejutan memang mengasyikkan," ujar Simon.


Lebih lanjut, Simon menyinggung soal Putri yang ada di posisi keempat. Ia mengaku tidak menyangka sama sekali. Karena prediksinya Putri masuk ke tiga besar. Namun, ternyata dugaannya itu salah.

Mengejutkannya, justru putra Simon yang berhasil memprediksi siapa pemenang "AGT" tahun ini, dan ternyata bukan Putri orangnya. Simon mengungkap bahwa anaknya sempat mengatakan Hurricane si anjing yang akan menang.

"Aku tidak berpikir dia (Putri) berada di lima besar. Tapi putraku menelepon tadi malam. Dia bilang anjing itu akan menang. Maksudku, kamu berpikir begitu 100 persen dan pagi ini ketika dia membangunkanku, dia bilang Hurricane akan menang. Aku bilang aku tidak tahu, dan dia sangat bersemangat," beber Simon.

Pengakuan Simon ini tentu membuat sang wartawan syok. "Rasanya dia (putra Simon) bisa menjadi juri AGT di masa depan," seloroh sang wartawan. "Percayalah, dia sedang berlatih sekarang," tandas Simon.

Tak lupa Simon menyampaikan pesan manis untuk Putri. Ia tak berhenti menyebut Putri sebagai seseorang yang diberkati karena memiliki kelebihan yang tak banyak dimiliki orang lain, yakni suara merdu layaknya malaikat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait