Wow, Wajah Lady Nayoan dan Inara Rusli Mejeng Di Times Square New York
Instagram
Selebriti

Pernah viral gegara kasus dugaan perselingkuhan suami, wajah Inara Rusli dan Lady Nayoan kini mendadak saja muncul di billboard Times Square New York, kok bisa?

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika dua wanita cantik Inara Rusli dan Lady Nayoan pernah viral karena kasus dugaan perselingkuhan sang suami. Masalah rumah tangga Inara maupun Lady bahkan sudah masuk ke babak perceraian.

Namun, Lady memutuskan untuk memberi kesempatan kedua pada sang suami, Rendy Kjaernett dan mencabut gugatan cerainya. Sementara, Inara masih keukeuh dengan keputusannya ingin bercerai dari Virgoun.

Bahkan Inara dan pihak Virgoun kini sedang terlibat aksi saling sindir serta berusaha memperebutkan hak asuh anak. Di saat yang bersamaan munculah Dokter Richard Lee yang mendadak mempekerjakan mereka sebagai BA klinik kecantikannya.

Menariknya, berkat dikontrak oleh Dokter Richard Lee, wajah Inara dan Lady kini berhasil mejeng di billboard Times Square New York. Wajah mereka berhasil muncul di tengah-tengah Times Square New York usai klinik kecantikan milik Dokter Richard diiklankan dalam billboard kawasan tersebut.


Karena Lady dan Inara adalah BA dari brand kecantikan Dokter Richard, maka munculah wajah mereka di video iklan tersebut. Fakta itu sontak membuat warganet ikut bangga dengan pencapaian mereka.

"ATHENA ADA DI TENGAH TIMES SQUARE, NEW YORK! Kaget banget tiba-tiba hari ini Athena tampil ditengah-tengah New York City lho guys🤩Super proud!!!" bunyi keterangan video tersebut.

Unggahan tersebut langsung mendapat respons positif dari Inara dan Lady. Keduanya seolah ikut bangga lantaran wajah mereka muncul di Times Square New York.

"Bangga sekali bs menjadi Brand Ambassador sekaligus keluarga besar Athena 🥹🫶🏻 Maju terus Athena! Hwaiting 🙌🏻💪🏻," kata Inara. Sedang, Lady berkomentar dengan memberikan lima emoji hati di postingan itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru