Musik
NCT 127 Comeback

Video trailer tersebut berfungsi sebagai perpanjangan dari seri trailer 'Mystery in Seoul.' Rilisan ini telah menimbulkan kehebohan yang signifikan baik di antara fans maupun netizen.

WowKeren - Dalam tampilan kreativitas dan intrik yang memukau, NCT 127 sekali lagi menghebohkan NCTzen (fans NCT) dengan teaser comeback mereka untuk album ke-5 "Fact Check". Netizen pun ikut dibuat terpukau, terutama dengan mendengar narasi berbahasa Inggris dari Jaehyun.

Baru-baru ini, SM Entertainment merilis video trailer comeback NCT 127 yang sangat dinantikan, "NCT 127: Deities of Seoul," di channel YouTube resmi mereka. Di sini, Taeyong dan kawan-kawan menghadirkan konsep menawan bersama dengan keindahan video ala film yang memukau secara visual.

Video trailer tersebut berfungsi sebagai perpanjangan dari seri trailer "Mystery in Seoul." Rilisan ini telah menimbulkan kehebohan yang signifikan baik di antara fans maupun netizen berkat konsepnya yang inovatif dan penuh teka-teki.

Jaehyun Jadi Narator, Kualitas Teaser Comeback NCT 127 untuk Album \'Fact Check\' Jadi Bahasan

YouTube/NCT 127


"Mulutku melongo melihat betapa cakepnya mereka," komentar netizen," komentar netizen. "Taeyong, seperti biasa, membentuk dirinya seperti bunglon untuk merangkum konsep apa pun dengan sempurna," kata netizen lainnya. Biarpun tanpa Taeil, tapi seperti biasa, 127 tidak pernah mengecewakan. Mereka semua tampak luar biasa dan akan mengguncang industri ini lagi!" seru netizen lainnya.

"Doyoung dalam wujud yang berbeda. Langkah kucing, tatapan yang nggak bisa dipahami. Mata terindah yang pernah kulihat, tatapan yang menawan, menyihir, dan menghipnotis. Aku semakin tertarik secara emosional sama Doyoung," ujar netizen. "Siapa pun yang punya ide agar Jaehyun menarasikan semua ini dengan suaranya yang dalam dan indah, pantas mendapatkan SEMUA PUJIAN. Ini difilmkan dengan sangat indah, dan dengan narasi profesional Jaehyun, ini seperti trailer film," puji yang lain.

"Kualitas dari teaser ini... Aku bangga banget bisa bersama kalian dalam perjalanan ini! Tidak ada yang melakukan ini lebih baik dari NCT. Dan NCT 127...yah...bagiku mereka yang terbaik!" kata netizen. "SM punya produksi dan kreativitas yang hebat. Apa yang baru saja aku tonton ini?" tambah lainnya.

Perpaduan antara kehadiran NCT 127 yang penuh teka-teki di Seoul, narasi Jaehyun yang menawan, dan suasana sinematik menjanjikan transformasi neo-konsep yang tak tertandingi. Saat para penggemar menunggu perilisan album "Fact Check" pada 6 Oktober, grup ini membuat antisipasi semakin meningkat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait