Dahyun Cs Seru Mainkan Tongue Twister, Intip 7 Momen TWICE di Meet and Greet Jakarta
Selebriti

TWICE baru saja menggelar fanmeeting di Jakarta pada Rabu, 26 September. Jeongyeon, Sana, Mina Myoui, Momo, Jihyo, Chaeyoung, Nayeon, Dahyun dan Tzuyu asyik bermian game mulai dari tongue twister hingga flipping bottle.

WowKeren - TWICE baru saja menggelar fanmeeting di Jakarta pada Rabu, 26 September kemarin. Jeongyeon, Sana, Mina Myoui, Momo, Jihyo, Chaeyoung, Nayeon, Dahyun dan Tzuyu menyapa ONCE Indonesia dalam fanmeeting "Scarlett X TWICE: Shine with You Meet And Greet in Jakarta" di Istora Senayan. Mereka hadir sebagai duta merek produk kecantikan besutan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito itu. Di kesmepatan ini, Indra Herlambang didapuk sebagai MC.

Pada salah satu game, TWICE diminta untuk mengucapkan kalimat tongue twister dalam dalam Bahasa Indonesia dalam waktu 1 menit. Dahyun tak disangka berbicara dengan lancar sampai membuat para penggemar syok sekaligus kagum.

Meski ada kemungkinan membaca versi Hangul, para penggemar menerangkan kalau game tersebut tetap susah. Sehingga, banyak yang memuji usaha dan semangat Dahyun. Selama di Jakarta, banyak pula momen menarik member TWICE. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Dahyun Main Game Tongue Twister


Dahyun Main Game Tongue Twister
Instagram

Pada salah satu game, TWICE diminta untuk mengucapkan kalimat tongue twister atau bisa disebut silat lidah dalam bahasa Indonesia. Dahyun tak disangka berbicara dengan lancar sampai membuat para penggemar syok. Idol kelahiran tahun 1998 ini dikatakan sangat bersemangat untuk menang. Ia dengan lantang dan percaya diri mengucapkan setiap frasa hingga kalimat.

2. Boy William Dinotice Sana


Boy William Dinotice Sana
Instagram/boywilliam17

Boy William hadir di fanmeeting TWICE dan membagikan keseruannya saat menonton langsung para member dari jarak dekat. Salah satu momen yang tidak akan dilupakan Boy adalah saat ia dinotice oleh Sana. Ia tak henti tersenyum sambil mengucapkan kata "bye" saat Sana melambaikan tangan ke arahnya.

3. Jihyo Cover Dance dengan Felicya Angelista


Jihyo Cover Dance dengan Felicya Angelista
Instagram/felicyangelista_

Hal menarik datang ketika Jihyo dan Feli melakukan dancer cover bersama berjudul "Killin' Me Good". Rupanya secara khusus belajar dance lagu debut Jihyo tersebut dan ingin menunjukkannya kepada sang idol. Feli mengaku terharu lantaran Jihyo gercep dan senang hati melakukan dancer cover dengannya.

4. Game Telepati MiSaMo


Game Telepati MiSaMo
Twitter

Sub unit TWICE beranggotakan Mina, Sana, dan Momo alias MiSaMo ditantang untuk melakukan game telepati. Tampak mereka berdiri bertiga namun Momo dan Sana yang kompak. Sementara Mina terlihat beda sendiri. Namun di momen lain ketiganya berhasil dengan kompak berpose sama sehingga berhasil memenangkan game.

5. Chaeyoung Badass Di Game Panah


Chaeyoung Badass Di Game Panah
Instagram Story/indraherlambang

Pada meet and greet kali ini banyak game menarik yang dihadirkan. Salah satunya di mana Chaeyoung ditantang untuk memasukkan anak panah ke dalam sebuah tabung. Tampak pelantun "What is Love" sukses memasukkannya dengan satu kali lemparan yang mana membuat Sana langsung syok. Chaeyoung sendiri pun tampak gak percaya.

6. Jihyo Vs Jeongyeon Tanding Flip Bottle


Jihyo Vs Jeongyeon Tanding Flip Bottle
Instagram Story/indraherlambang

Jihyo dan Jeongyeon tampak bertanding dalam game bottle flipping. Keduanya terlihat serius namun Jihyo yang keluar sebagai pemenang usai dua kali lemparan. Jeongyeon tampak terkejut sekaligus kagum akan kehebatan sang leader Sementara Jihyo berputar-putar merayakan kemenangan.

7. TWICE Pakai Batik


 TWICE Pakai Batik
Instagram/scarlett_whitening

Di akhir acara terlihat Nayeon cs memakai busana batik yang merupakan cinderamata. Mereka memakainya dalam bentuk outer yang cantik. Selain fanmeeting, TWICE juga akan segera kembali ke Indonesia lagi pada akhir tahun. Rencananya, mereka bakal menggelar konser sebagai bagian tur "READY TO BE" di Jakarta pada 23 Desember 2023.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru