Direkam Usai Minum-Minum, Jungkook BTS Ungkap Kisah Di Balik Challenge 'Smoke' Yang Viral
Twitter
Selebriti

Koreografi asli 'Smoke' sendiri diciptakan oleh penari populer dan koreografer K-Pop Lee Bada, yang saat ini menjadi kontestan acara 'Street Woman Fighter 2' bersama krunya, Bebe.

WowKeren - Jungkook baru-baru ini mengungkapkan seluruh proses yang masuk ke dalam video tantangan dance "Smoke". Hal ini diungkapkan oleh member BTS itu saat duduk bersama Audacy setelah merilis single solo keduanya, "3D" dan berbicara tentang keberadaannya baru-baru ini, termasuk tantangan dance TikTok yang membuat internet heboh.

Koreografi aslinya diciptakan oleh penari populer dan koreografer K-Pop Lee Bada, yang saat ini menjadi kontestan acara "Street Woman Fighter 2" bersama krunya, Bebe. Tarian Lee kemudian dengan cepat menjadi viral dengan cepat, dan banyak idola bergabung, termasuk anggota BTS lainnya V.

Namun faktanya, setelah V memposting video dirinya melakukan tantangan menari bersama Lee dan menari GOF, Jungkook dengan antusias ikut serta. Gerakan kuat Jungkook, dikombinasikan dengan pengeditan video tingkat profesional, mendapat tanggapan hangat dari penggemar dan netizen. Meskipun koreografinya sulit, eksekusinya yang mulus membuat beberapa ARMY merasa seolah-olah dia mendapatkan semuanya sekaligus.


Bahkan Gaeko seorang rapper dan bagian dari duo hip hop Dynamic Duo juga ikut bereaksi terhadap tantangan dance Jungkook di lagunya "Smoke" Pelantun lagu "Seven" ini telah melampaui 12 juta pengikut di Tiktok dan video tantangan "Smoke" dance-nya telah melampaui 30 juta lebih penayangan dalam satu hari di Tiktok.

Namun Jungkook dengan rendah hati mengungkapkan bahwa bertentangan dengan kepercayaan penggemar, mempelajari tarian tidaklah mudah serta perlu beberapa kali mencoba untuk menguasai koreografinya. Jungkook mengatakan bahwa dia merekam video tersebut di kamar hotelnya di New York setelah minum-minum. Meskipun harus berlatih beberapa kali sebelumnya, rekamannya dilakukan dalam satu kali pengambilan.

Sementara itu, single solo pertama Jungkook "Seven" yang dirilis pada 14 Juli menduduki peringkat No.9 di Main Single Chart HOT 100, menurut rilis grafik terbaru oleh media musik AS Billboard pada 2 Agustus. "Seven" memulai debutnya di chart ini di No.1 minggu lalu dan bertahan di TOP 10 selama dua minggu berturut-turut. Dengan demikian, Jungkook adalah artis solo Korea pertama yang memasuki TOP 10 HOT 100 selama dua minggu berturut-turut setelah "Gangnam Style" PSY (2012).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait