Jungkook BTS Diduga Peluk Cewek di Apartemen
Weverse/BTS
Selebriti

Jungkook BTS diduga sedang memeluk seorang perempuan di apartemennya dalam sebuah video yang tersebar di Weibo. Terdapat kebetulan yang mirip, keaslian video tersebut dipertanyakan.

WowKeren - Jungkook BTS diduga memeluk seorang cewek di apartemennya. Mengejutkan penggemar, Jungkook terseret dugaan tersebut usai sebuah video diduga dirinya beredar di media sosial Tiongkok, Weibo.

Tuduhan terhadap Jungkook ini bermula setelah sebuah video yang pertama kali diunggah di Weibo dan menjadi viral. Selain di Weibo, klip singkat beresolusi rendah itu juga beredar di media sosial Twitter.

Dalam video tersebut, sosok yang diduga Jungkook itu terekam sedang memeluk seorang perempuan dari belakang di dalam apartemen. Dari sudut pandangnya, video itu direkam dari bagian luar gedung apartemen Brunnen Cheongdam, sebuah kompleks kelas atas yang eksklusif dan hanya punya tiga hingga empat bangunan. Tak ayal, pertanyaan seputar bagaimana video ini diambil pun bermunculan.

Kemudian, sosok dalam video itu diduga Jungkook lantaran kesamaan gaya rambut yang panjang. Seperti diketahui, Jungkook mempertahankan rambutnya tetap panjang sejak awal 2023 dan baru dipotong belum lama ini.

Jungkook BTS Diduga Peluk Cewek di Apartemen

Source: KBizoom


Selain gaya rambut disebut sesuai dengan Jungkook, keberadaan anjing doberman dalam video itu dipercaya memperkuat dugaan. Selama ini Jungkook tinggal di apartemennya bersama dengan seekor anjing jenis doberman bernama Bam.

Jungkook BTS Diduga Peluk Cewek di Apartemen

Source: KBizoom

Selanjutnya, furnitur ruangan yang terekam di video terduga Jungkook itu ditemukan kesamaan dengan milik sang idol. Karena Jungkook sering melakukan live di rumah, fans familiar dengan interior rumahnya seperti sofa dan lampu yang bisa berubah warna.

Karena nama Jungkook terseret dan kemungkinan privasinya dilanggar, keaslian video itu dipertanyakan. Bagaimana pun juga, penyanyi kelahiran 1997 itu selama ini sering kali berhadapan dengan gangguan sasaeng. Ia kerap diusik sasaeng bahkan saat sedang live di hadapan jutaan ARMY.

Saat ini, agensi Jungkook belum memberikan keterangan apapun mengenai keaslian video tersebut. Namun BigHit Music belum lama ini sudah memberikan pembaruan yang menyebutkan sasaeng bisa saja dipenjarakan karena tingkah mereka yang kelewatan.

Sementara itu, Jungkook belum lama ini merilis single "3D" pada Jumat (29/9). Sehubungan dengan comeback, member termuda BTS itu diprediksi akan merilis album pada 10 November mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait