Sikap Hwang Minhyun Mencurigakan, Kim So Hyun Secara Pribadi Bantah Pacaran
Instagram/wow_kimsohyun
Selebriti

Kim So Hyun secara pribadi menerangkan mengenai hubungan aslinya dengan Hwang Minhyun karena muncul rumor kalau keduanya benar-benar berkencan di dunia nyata karena sikap sang idol-aktor.

WowKeren - Kim So Hyun menyinggung mengenai rumor kalau ia benar-benar menjalin hubungan asmara dengan Hwang Minhyun. Isu ini tersebar di media sosial karena Minhyun dirasa memperlihatkan sikap berbeda kepadanya dibandingkan lawan mainnya sebelumnya.

Minhyun membuat terkejut para penggemar karena kerap membagikan post romantis bersama dengan So Hyun. Idol dan aktor itu memang kerap memperlihatkan momen di balik layar dari drama "My Lovely Liar" bersama So Hyun. Sehingga, pasangan drama ini bak sering melakukan lovestagram di akun Instagram masing-masing.

Aktris kelahiran tahun 1999 itu menerangkan kalau Minhyun hanya menyukai chemistry mereka. So Hyun memastikan kalau semakin dekat karena suka bercanda.

"Dia post itu bukan karena kita pacaran tapi karena dia sangat menyukai chemistry kami," terang So Hyun.


"Aku dan Hwang Minhyun menjadi dekat karena kita membuat banyak sekali candaan. Kita sering tertawa di banyak NG selama syuting adegan romantis," cerita mantan aktris cilik ini.

So Hyun menyebutkan kalau tidak mengira kalau chemistry dengan Minyun disambut sangat positif. Sehingga, ia bahagia atas respons publik terhadap keduanya.

"Aku pikir kita terlihat bagus sebagai pasangan di layar. Aku tidak berekspetasi kalau akan mendapatkan respons seperti itu tentang chemistry kami," aku So Hyun.

"Karena chemistry sangat penting untuk romantis komedi, aku merasa bersyukur mengetahui kalau chemistry kami sukses," lanjutnya.

Sementara itu, So Hyun sebentar lagi akan memperlihatkan pesona sebagai pasangan dengan Chae Jong Hyeop di drama "Is It a Coincidence?". Keduanya sempat terciduk syuting akhir tahun lalu di taman bermain. Namun, masih belum dapat dipastikan kapan drama baru So Hyun dan Jong Hyeop akan dirilis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait