Kim So Hyun Cemburui Kekuatan Super Milik Go Yoon Jung di 'Moving'
Instagram
TV

Dalam wawancaranya, Kim So Hyun terang-terangan mengungkap kecemburuannya pada kemampuan penyembuhan super yang dimiliki Jang Huisoo (Go Yoon Jung) di 'Moving'.

WowKeren - Kim So Hyun belum lama ini telah rampung membintangi drama "My Lovely Liar". Aktris kelahiran tahun 1999 itu pun menjalani wawancara dengan media setempat, membahas banyak hal seputar membintangi drama populer Netflix dan tvN itu.

Menariknya, So Hyun rupanya juga membahas drama lain yang punya konsep kekuatan supranatural seperti "My Lovely Liar". Di dramanya, karakter Mok Sol Hee yang diperankan sang aktris memiliki kekuatan bisa mendengarkan kebohongan orang-orang.

Dalam wawancaranya, So Hyun terang-terangan mengungkap kecemburuannya pada kemampuan penyembuhan super yang dimiliki Jang Huisoo (Go Yoon Jung) di "Moving". Namun sang aktris menjelaskan alasan mengapa dirinya cemburu dan ingin punya kekuatan itu.

"Aku benar-benar tidak ingin terluka. (Kemampuan penyembuhan super) Itu menyegarkan dan mengejutkan. Kalau kamu sembuh dengan mudah, kamu bisa syuting adegan aksi dengan nyaman. Alangkah baiknya jika bisa melakukannya dengan berani," ucap So Hyun.


So Hyun ditanyai apakah dirinya punya kekhawatiran karena "My Lovely Liar" tayang bersamaan dengan "Moving" dan "Behind Your Touch" yang sama-sama mengusung kisah orang dengan kemampuan super. "Aku gak punya kekhawatiran," tutur sang aktris.

"Aku tidak memikirkan hal itu karena kita masing-masing tampaknya memiliki genre drama yang sangat berbeda. Sebaliknya, aku merasa kita memiliki kekuatan super yang sama karena kalian yang memberitahuku tentang hal itu," imbuh So Hyun.

So Hyun kemudian mengungkap bahwa dirinya awalnya berpikir punya kemampuan mendengar kebohongan seperti Sol Hee adalah hal yang bagus. "Sebelum syuting, kupikir itu kemampuan yang bagus karena aku selalu penasaran apakah itu tulus atau tidak," curhatnya.

Namun pendapat So Hyun berbalik begitu syuting "My Lovely Liar". "Tapi selama syuting, aku merasa tertekan oleh Sol Hee. Bahkan ketika aku ingin beristirahat, aku berbohong. Aku sangat lelah karena harus mendengarkannya," tambah So Hyun.

Terakhir So Hyun ditanyai pertanyaan macam apa yang ingin diajukannya kepada penonton "My Lovely Liar". "Aku ingin tahu reaksi seperti apa yang akan kudapatkan saat bertanya kepada orang-orang yang menonton drama kami, apakah itu menyenangkan," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait