Tasya Farasya Dipuji Gak Kebanting Saat Foto Bareng Aishwarya Rai, Netizen: Kayak Adek Kakak
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya pamer momen langka saat mewawancarai Aishwariya Rai untuk acara Paris Fashion Week 2023. Keduanya juga sempat foto bersama yang sontak mengundang kehebohan warganet.

WowKeren - Beauty vlogger Tasya Farasya ikut terbang ke Paris bersama Cinta Laura dan Enzy Storia untuk menghadiri Paris Fashion Week 2023. Tasya ditunjukk oleh L'Oréal Paris Indonesia sebagai exclusive beauty insider.

Mengemban tugas penting seperti itu, Tasya mendapat kesempatan langka mewawancarai aktris legend Bollywood, Aishwarya Rai. Ia membagikan video saat melakukan wawancara bersama Aiswariya ke Instagram Story-nya pada Minggu (1/10). Keduanya tampak asyik ngobrol layaknya teman yang sudah kenal lama.

Tasya Farasya Dipuji Gak Kebanting Saat Foto Bareng Aishwarya Rai, Netizen: Kayak Adek-Kakak

Instagram Story

Di feed Instagram, Tasya juga memamerkan fotonya bersama Aishwariya. Kompak menggunakan outfir serba hitam, Tasya dipuji warganet tak kalah menawan dengan Aishwariya. Pesona Tasya disebut bisa menyamai Aishwariya yang merupakan selebriti dunia.


"Interviewing the iconic, the one and only @aishwaryaraibachchan_arb as international spokesperson for @lorealparis!!! @bazaarindonesia #LEDEFILELOREAL #LOREALPFW #LOREALPFWID," tulis Tasya sebagai keterangan unggahannya.

Beberapa netizen bahkan salah fokus melihat Tasya dan Aishwariya yang malah tampak seperti kakak dan adik. Paras Tasya yang keturunan Arab dipuji tak kalah cantik dan memiliki ciri khas seperti Aishwariya. Pemilihan makeup keduanya juga hampir mirip, yakni sama-sama menekankan di beberapa bagian seperti alis, mata, dan bibir.

"GA KEBANTING SAMA SEKALI LOHH.. Pdhl foto bareng sama the most beautiful women in the world," komentar netter. "MEMONG pun gak kebanting disamping bollywood star👏," puji yang lain. "MEMONG KALO DAH MODE INTERNESYENEL APOTEK PADA TUTUP BIKOS GAK ADA OBAATTT🫣🔥," kata lainnya.

"CRAZYYY KIYA REEEE, TEBAKAAANN GUEEE BENERR. SALAMINN PLSSS AMA BARBIEE INDIAA SATU INI 😭😭," tutur warganet. "Sama sekali ga kebanting dong kecantikannya🥹😍❤️‍🔥," kata lainnya. "Tasyaaa cantiikkk bgtttt," ucap Rossa yang bahkan sampai ikut memberi pujian kala melihat Tasya bersanding dengan Aishwariya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait