Bercukur Dulu Itu Penting, Kang Ha Neul Bicara Soal Adegan Ciuman Dengan Ji Chang Wook di Musikal
Instagram
Selebriti

Secara mengejutkan Kang Ha Neul ditanya bagaimana perasaannya setelah melakukan adegan ciuman dengan Ji Chang Wook yang bermain bersamanya dalam musikal 'Thrill Me'.

WowKeren - Belakangan ini Kang Ha Neul tengah sibuk melakukan promosi untuk film terbarunya mendatang "30 Days" bersama Jung So Min termasuk baru-baru ini tampil dalam program hiburan web "The KStar Next Door 3" yang diunggah di saluran YouTube "Diggle" dan berbagi berbagai pembicaraan.

Dalam kesempatan tersebut di luar membahas filmnya, secara mengejutkan Kang Ha Neul juga ditanya bagaimana perasaannya setelah melakukan adegan ciuman dengan Ji Chang Wook. "Awalnya aku tidak mengerti maksudmu. Dalam musikal 'Thrill Me', kami berciuman sekitar 2-3 kali dalam satu penampilan," cerita Kang Ha Neul.


Kang Ha Neul lalu melanjutkan bahwa hingga saat ini aktor yang paling sering diciumnya adalah Ji Chang Wook dan dirinya juga mengaku harus bercukur dulu sebelum melakoni adegan tersebut. "Aktor yang paling sering aku cium sampai sekarang adalah Ji Chang Wook. Saat itulah aku menyadari mengapa pria harus bercukur sebelum berciuman. Itu sangat membantu aktingku," serunya.

Sementara itu, Kang Ha Neul dikenal sebagai salah satu perwakilan pria tampan di industri hiburan Korea dan telah menerima pujian atas visualnya sejak sebelum debutnya. Saat foto masa lalunya ditampilkan, Jung So Min bercanda berkata, "Aku ingin bertemu dengannya. Dimana dia sekarang?". Sebagai tanggapan, Kang Ha Neul dengan malu-malu berkata, "Kami bekerja bersama selama tiga bulan dan kau mengatakan ingin bertemu dengannya?".

Sementara itu Kang Ha Neul memulai karirnya di teater musikal, terutama di "Thrill Me" (2010), "Prince Puzzle" (2011), "Black Mary Poppins" (2012) dan "Assassins" (2012). Aktor 33 tahun ini kemudian beralih ke layar kaca, membintangi drama televisi "To the Beautiful You" (2012), "The Heirs" (2013) dan "Misaeng: Incomplete Life" (2014).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait