Larissa Chou Sempat Suudzon Gegera Sikap Sang Suami Ke Pagawainya, Tabiat Asli Terkuak
Instagram/ikram_rsd
Selebriti

Sempat dicurigai buruk, Sifat asli Ikram Rosadi suami Larissa Chou ke para pegawai sang istri kebongkar habis. Fakta menarik itu dibongkar sendiri oleh Larissa.

WowKeren - Larissa Chou tengah menikmati masa-masa indah pernikahan usai dipersunting oleh pria baik bernama Ikram Rosadi. Ikram bahkan begitu tulus menyayangi Yusuf putra Larissa dengan eks suaminya, Muhammad Alvin Faiz.

Satu persatu sifat asli Ikram pun akhirnya terkuak, salah satunya sikapnya ke para pegawai Larissa. Hal itu diceritakan langsung oleh Larissa lewat Story Instagram-nya. Mulanya, ibu satu anak itu sempat mengira Ikram adalah pria yang sombong lantaran sikapnya yang dingin ke para pegawainya.

"Pas mau pertama jalan aku sampein gini 'ga bisa ber dua gpp ya, aku bawa anak dan 2 pegawai?' dan beliau cuman jawab 'senyaman Larissa'. Dan itu di mobil selama perjalanan diem ajaaa ya ampun," kenang Larissa. "Aku sampe dalam hati, 'apaan sih nih cowo sombong banget ga ngajak ngobrol pegawai2 aku'."

Namun, dugaan Larissa itu ternyata salah. Meski terkesan pendiam, Ikram ternyata sosok pria yang sopan. Ikram bahkan menawarkan hidangan dan tak masalah makan semeja dengan karyawan Larissa. Alhasil, Larissa merasa bersalah lantaran sempat suudzon dengan sang suami di awal pertemuan mereka.


"Tapi pas sampai tempat makan ya ampun, beliau sopan banget.... kasih menu ke pegawai2 aku.. dan beliau makan nya nungguin harus bareng pegawai2 aku," beber Larissa lewat Story Instagram pribadinya, Minggu (1/9).

Photo-INFO

Instagram

Lewat unggahan tersebut, terungkap pula sifat mulai Ikram yang lain. Larissa mengungkap sang suami adalah sosok yang tak pernah suka menggunjing atau kepo dengan urusan orang lain. Itu mengapa, Larissa mantap memilih Ikram sebagai pendamping hidupnya.

"Dan aku merhatiin terus beliau ga pernah jelekin orang mau cewe atau pun cowo, ga pernah bahas orang di masa lalu dia juga seburuk apapun itu (kalau ga ditanya ya ga crita) dan ketika cerita pun beliau masih menjaga banget ga menjatuhkan martabat dan nama orang lain bahkan ga pernah mau tau urusan orang juga, ga kepo. Itu yang menjadi nilai + buat aku, yang aku simpan sendiri di dalam hati," bongkar Larissa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru