Buktikan Popularitas, Single '3D' Jungkook BTS Dengan Cepat Rajai Banyak Tangga Lagu Dunia
Instagram
Musik

Banyak media mengantisipasi bahwa single ini juga akan mendapatkan posisi tinggi di tangga lagu apalagi setelah melihat performa apik dari single Jugkook sebelumnya 'Seven'.

WowKeren - Jungkook BTS kembali membuktikan popularitas globalnya dengan kesuksesan dari lagu terbarunya "3D" yang dinyanyikannya bersama Jack Harlow. Pasalnya lagu tersebut berhasil merajai banyak tangga lagu termasuk di Oricon, Spotify dan iTunes global.

Single solo kedua Jungkook ini terbukti menjadi hit di luar negeri dimana di Jepang saja sukses menduduki posisi 1 di peringkat Oricon's Daily Digital Single setelah memperoleh 10.519 unduhan. Single ini juga mendapat performa baik di Spotify, peringkat 3 di Daily Top Song - Global chart dengan total 6.328.084 streaming (pada saat tangga lagu diterbitkan).


Banyak media mengantisipasi bahwa single ini juga akan mendapatkan posisi tinggi di tangga lagu apalagi setelah melihat performa apik dari single Jugkook sebelumnya "Seven". Selain itu "3D" juga menduduki puncak tangga lagu iTunes di total 100 negara segera setelah dirilis dan versi instrumental dan alternatif dari lagu tersebut juga naik ke posisi 2 dan 3 di tangga lagu iTunes berbagai negara.

"Lagi yg ngeblock 3D di Spotify emg luar biasa prestasinya, saking enak lagunya prestasinya juga identik dg TERCEPAT, bentar lagi jg udh 1B aja," komentar netter. "CONGRATS SAYANG aku bakalan streaming secara ugal2 ,tar malem ada jk di statiohead udh kangen bgt ga denger suara dia," ujar yang lain. "Congrats our golden maknae keep streaming Army.. Let's go for the fastest 1B," pungkas lainnya.

Sementara itu, single solo pertama Jungkook "Seven" yang dirilis pada 14 Juli menduduki peringkat No.9 di Main Single Chart HOT 100, menurut rilis grafik terbaru oleh media musik AS Billboard pada 2 Agustus. "Seven" memulai debutnya di chart ini di No.1 minggu lalu dan bertahan di TOP 10 selama dua minggu berturut-turut. Dengan demikian, Jungkook adalah artis solo Korea pertama yang memasuki TOP 10 HOT 100 selama dua minggu berturut-turut setelah "Gangnam Style" PSY (2012).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait