Teka-Teki Bahu Memar Jungkook BTS Kala Weverse Live Terjawab
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Jungkook BTS akhirnya menceritakan mengenai alasan di balik bahunya yang terlihat memar kala melakukan Weverse Live beberapa waktu lalu dan membuat Army khawatir.

WowKeren - Jungkook BTS akhirnya memberikan penjelasan mengenai rasa penasaran Army beberapa bulan lalu. Pada 28 Juli lalu, Jungkook menggemparkan karena melakukan Weverse Live di ranjang hanya berbalut selimut.

Bahu Jungkook menyita perhatian penuh kala itu. Pasalnya, bahu idol kelahiran tahun 1997 itu terlihat kebiruan seperti memar.

Army ramai mengungkapkan rasa khawatir. Namun, Jungkook menyebutkan akan membeberkan nanti.

Jungkook menepati janjinya dengan menjelaskan ketika hadir di Stationhead untuk perilisan album solonya "3D", Senin (2/10). Ia menjelaskan memar itu terjadi kala syuting kampanye Calvin Klein musim gugur 2023.


Ketika syuting kala itu, ia ada di tempat parkir. Jungkook mempunyai adegan berlari kala itu. Video kampanye Jungkook menggemparkan kala ia tampil memperlihatkan abs.

"Apakah aku belum mengatakan tentang itu? Mungkin aku berniat melakukannya tapi aku lupa," ungkap Jungkook.

"Aku mendapatkan bekas luka itu dari salah satu adegan ketika aku berlari berlari menuruni bukit di gedung parkir itu. Iya, untuk syuting (Calvin Klein), aku mencoba berlari ke bawah strukturnya. Tapi permukaannya licin, jadi aku terjatuh," cerita pria bernama lengkap Jeon Jungkook itu.

Karena insiden ketika syuting Calvin Klein, bahu dan jari Jungkok menjadi korban. Meski begitu, Jungkook memastikan kalau kini lukanya sudah sembuh total. Sehingga, ini tentu meredakan rasa khawatir Amy.

"Dan bahuku terkena dampaknya. Aku kaya berguling. Aku juga tidak bisa menggerakkan jariku. Tapi situ sudah pulih sempurna sekarang. Aku benar-benar baik-baik saja," terang Jungkook. "Tak masalah, hal-hal seperti itu kadang terjadi," tutupnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait