Sungchan & Shotaro Tinggal Bareng RIIZE Sebelum Resmi Keluar dari NCT
Star News
Selebriti

Sungchan dan Shotaro telah tinggal bersama dengan member RIIZE lainnya sebelum diumumkan resmi keluar dari NCT. Hal ini terlihat dari vlog baru di YouTube.

WowKeren - RIIZE baru saja merilis episode pertama dari konten "RISE & REALIZE" pada Minggu, 1 Oktober. Momen ini memperlihatkan persiapan debut.

Pada awal video ditunjukkan kalau video direkam pada bulan Mei. Anton menjadi pembuka vlog menerangkan kalau mereka bersiap untuk pindah asrama atau dorm.

Selanjutnya, Eunseok, Sungchan, Seunghan, Wonbin, Lee Sohee, dan Shotaro bergantian pamer persiapan pindahan. Pada video ini, menunjukkan kedekatan member sampai santai muncul di kamar masing-masing.

RIIZE terungkap akan tinggal di dorm dengan formasi berbeda dibandingkan sebelumnya. Grup maknae SM Entertainment ini diberikan 2 dorm demi kenyamanan member.


"Seunghan-ie, Wonbin-ie, Sohee, dan Shotaro, kami tinggal berempat. Di dorm selanjutnya berubah," cerita Shotaro.

"Aku tinggal selantai bersama Seunghan dan Sungchan. Karena ini adalah kombinasi baru, aku tidak sabar," lanjut idol asal Jepang itu.

Pada akhir video, RIIZE berkumpul bersama di sofa usai dance practice dengan serius sebelumnya. Pada momen ini, mereka menjelaskan kalau debut sudah dikonfirmasi sekitar 3 bulan setelah Mei dan lagu debut juga telah terpilih. Hal tersebut berartikan kalau debut RIIZE sesuai rencana mengingat merilis "Get A Guitar" di 4 September dan member telah diungkapkan sebelumnya.

Vlog baru yang memperlihatkan momen sebelum debut ini membuktikan kalau Sungchan dan Shotaro telah tinggal bersama member RIIZE ketika masih berstatus sebagai bagian NCT. Pasalnya, SM Entertainment baru mengumumkan kalau dua idol tampan itu keluar NCT pada 24 Mei. Sedang Sungchan dan Shotaro telah tinggal bersama RIIZE sebelum pengumuman tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru