Lee Je Hoon Absen, Park Eun Bin Bakal Jadi Host Solo di Busan International Film Festival 2023
Instagram/eunbining0904
Film

Aktor Lee Je Hoon yang telah didapuk sebagai host opening ceremony Busan International Film Festival 2023 bersama Park Eun Bin dikabarkan akan absen karena masalah kesehatan.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari ajang Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Aktor Lee Je Hoon yang telah didapuk sebagai host opening ceremony BIFF 2023 bersama Park Eun Bin dikabarkan akan absen karena masalah kesehatan.

"Aktor Lee Je Hoon, yang menjadi co-host, tidak dapat berpartisipasi karena alasan kesehatan," terang Sekretariat Festival Film Internasional Busan pada Senin (2/10).

Meski demikian, pihak BIFF memilih untuk tidak mencari host pria baru menggantikan Lee Je Hoon. Eun Bin akan memandu acara tersebut seorang diri dan menjadi host solo wanita pertama untuk ajang BIFF.

Adapun BIFF 2023 akan digelar di Busan Cinema Center selama 10 hari. Opening ceremony BIFF 2023 digelar pada Rabu (4/10), dan acara berjalan hingga 13 Oktober mendatang.


Sebagai informasi, Eun Bin merupakan aktris yang dicintai publik Korea Selatan karena kemampuannya memerankan beragam karakter. Ia menjadi pangeran cross-dresser dalam drama "The King's Affection" yang memenangkan penghargaan Best Telenovela dari ajang International Emmy Awards 2022.

Akting Eun Bin sebagai pengacara pengidap autisme di "Extraordinary Attorney Woo" juga menerima banyak pujian. Peran tersebut juga membuat Eun Bin memenangkan Daesang kategori TV di ajang Baeksang Arts Awards 2023.

Dalam drama terbarunya yang bertajuk "Castaway Diva", Eun Bin berperan sebagai Seo Mok Ha yang terdampar di pulau tak berpenghuni. Mok Ha bercita-cita sebagai penyanyi dan tinggal di sebuah pulau kecil. Namun ia malah terdampar di pulau tak berpenghuni dalam perjalanannya ke Seoul untuk mengikuti audisi.

Untuk menyiapkan karakternya sebagai Mok Ha, Eun Bin berlatih gitar dan berbicara dengan dialek. "Aku bekerja keras berlatih gitar karena Mok Ha bisa menyanyi dan bermain gitar dengan baik. Yang terpenting, dia juga berbicara dengan dialek jadi aku kesulitan menyampaikan emosi Mok-ha melalui dialek dengan berbagai cara," terang Eun Bin.

Penampilan Eun Bin sebagai wanita yang terjebak dan bertahan hidup sendirian menuai ekspektasi tinggi dari pemirsa. "Castaway Diva" dijadwalkan tayang perdana di tvN pada bulan Oktober mendatang untuk mengisi slot Sabtu-Minggu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru