Sasaeng Getol Buktikan Dugaan Jungkook BTS Punya Pacar, Video Baru Muncul
Selebriti

Jungkook BTS sedang menjadi sasaran sasaeng usai video terduga dirinya sedang mesra dengan seorang perempuan disebarluaskan melalui media sosial. Privasi Jungkook pun semakin dikhawatirkan.

WowKeren - Jungkook BTS tengah dikhawatirkan lantaran diduga mengalami pelanggaran privasi. Usai Jungkook dituding memeluk cewek dalam sebuah video, sasaeng rupanya semakin getol menyebarkan lebih banyak rekaman.

Belum lama ini, Jungkook menjadi sorotan usai muncul video yang diduga dirinya sedang bermesraan dengan perempuan di apartemennya. Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, video itu pun viral karena disebut banyak kesesuaian antara rekaman dan interior rumah Jungkook.

Sehubungan dengan video terduga Jungkook, fans mengklaim rumor itu tidak benar. Penggemar Jungkook menunjukkan bahwa video itu menunjukkan tidak konsisten pada dinding dan jendelanya.

Namun di tengah simpang siur rumor tentang Jungkook, sasaeng bersikeras menuding idol kelahiran 1997 itu punya pacar. Video baru yang muncul menunjukkan sosok mirip Jungkook sedang terekam ada di luar rumahnya.


Sasaeng Getol Buktikan Dugaan Jungkook BTS Punya Pacar, Video Baru Muncul

Source: Twitter

Menyusul video terduga Jungkook yang baru, tuduhan sasaeng semakin parah dengan menyebutkan bahwa ada beberapa perempuan berbeda yang dibawa ke rumah. Saat ini, tudingan-tudingan terhadap Jungkook tersebar di media sosial.

Selain status Jungkook, invansi sasaeng kini menjadi fokus untama ARMY. Karena jika memang video mesra Jungkook benar, pengambilan gambar yang terlalu dekat dinilai mengkhawatirkan. Dengan demikian, artinya Jungkook selalu diawasi lantaran sasaeng bisa menyaksikan aktivitas pribadinya.

Mengenai situasi Jungkook, belum memberikan keterangan apapun mengenai keaslian video tersebut. Namun BigHit Music belum lama ini sudah memberikan pembaruan yang menyebutkan sasaeng bisa saja dipenjarakan karena tingkah mereka yang kelewatan.

Sementara itu, Jungkook belum lama ini merilis single "3D" pada Jumat (29/9). Sehubungan dengan comeback, member termuda BTS itu diprediksi akan merilis album pada 10 November mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait