Maia Estianty Dipuji Mati-matian Hingga Sisi Lain Yang Tak Banyak Diketahui Publik Ikut Dibocorkan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Kehebatan Maia Estianty di bidang musik dipuji mati-matian oleh rekan kerja sekaligus sahabat lamanya sesama musisi. Sisi lain Maia Estianty yang tak banyak diketahui oleh publik pun ikut terkuak. Seperti apa?

WowKeren - Sosok Maia Estianty dikenal sebagai salah satu publik figur wanita yang kerap dijadikan sebagai inspirasi. Baik soal perjalanan kariernya hingga rumah tangganya yang cukup berliku sampai akhirnya kini bahagia bersama pengusaha tajir Irwan Mussry.

Kepribadian Maia pun beberapa kali dibocorkan oleh rekan serta sahabat dekat. Termasuk perihal kehebatan Maia sebagai seorang musisi. Hal ini terkuak usai Maia sambangi rekan kerja sekaligus sahabat lamanya yang sama-sama seorang musisi yakni Denny Chasmala.

Denny Chaslama sendiri merupakan pemusik cabutan, atau istilah kerennya session player. Diakui oleh Denny, Maia adalah musisi wanita hebat yang pernah bekerja sama dengannya.

"Ibu ini salah satu musisi hebat Dari banyak musisi wanita Yang pernah bekerjasama dengan Saya . Jangan meragukan Kehebatan nya Dalam membuat lagu,musik aransemen atau bahkan nalurinya sebagai seorang producer sekalipun," ungkap Denny Chasmala.

Tak hanya itu,Denny juga beberkan perjalanan Maia dalam menekuni industri musik. Maia tak sekdar berbakat namun juga cerdas dalam mengambil sikap untuk hasilkan sebuah karya apik.


Photo-INFO

Instagram

"Saya Akan sedikit bercerita bagaimana diawal Karir bermusik nya mengapa begitu pesat berkembang seorang @maiaestiantyreal . Selain memang berbakat , Saya melihat @maiaestiantyreal sangat cerdas ✌️😂. Nah knapa Saya bilang cerdas ? Yes Saya faham sekali Yang membedakan setiap musisi Akhir nya Bukan hanya sekedar trampil bermain alat musik nya," beber Denny Chasmala.

"Kecerdasan seorang musisi di lihat Dari bagaimana dengan Cepat menangkap momentum,berani ambil resiko dan punya banyak cara Dalam menentukan tujuan. Yes Bunda sangat cerdas dan visioner 😂🙏 itu Yang membuat nya tidak butuh lama untuk Bisa langsung ada diatas awan 😂🙏. Di samping itu juga minat dan fokus nya ingin selalu belajar musik 😂sampai kadang Saya bingung setiap dia bertanya kok,knapa,Bisa apa dengan software ini bla bla bla. Sekali diajarkan sebentar saja sudah faham 😂🙏" tambahnya.

Bahkan sisi lain seorang Maia yang terlihat begitu elegan dalam setiap penampilannya ternyata tak segan turun tangan jika ada hal-hal bermasalah dengan garapannya. Termasuk turun tangan benarkan kabel yang mungkin saat itu tidak pada tempatnya hingga menimbulkan masalah.

"Gak cuma itu,kabel mati,komputer gak nyala, atau ada alat studio yg gak berfungsi, beliau gak segan segan Masuk kolong meja untuk membenahi kabel Kusut atau mati hahahaha 😂🙏. Kalau sudah Masuk studio Bisa sampai Subuh yah bun dulu ,Bangun tidur Lanjut lagu besok nya ,Pekerja banget," imbuh Denny Chasmala

"Naluri musik mu tidak Akan hilang atau pudar. Saat ini Bunda hanya Sedang beristirahat bermusik dan menunggu momentum Yang baik. Saya yakin Bunda @maiaestiantyreal Akan muncul lagi 😂✌️apa lagi Sekarang sudah tenang punya suami dan anak anak Yang hebat dan sayang Sama Bunda nya 😂🙏. Sehat terus bun 😂🙏 Saya siap Dari dulu untuk membantu Bangkit lagi," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait