9 Momen Enzy Storia Catwalk Bareng Kendall Jenner di Paris Fashion Week, Vidi Aldiano Cs Bangga
Selebriti

Enzy Storia menjadi perwakilan dari Indonesia untuk hadir dan melenggang di runway L'Oreal Paris Le Defile selama Paris Fashion Week. Ia melenggang bersama dengan Kendall Jenner hingga Aishwarya Rai.

WowKeren - Enzy Storia menjadi perwakilan dari Indonesia untuk hadir dan melenggang di runway L'Oreal Paris Le Defile selama Paris Fashion Week. Tentu saja kesempatan emas yang didapatkan olehnya membuat banyak orang tak kalah ikutan sangat bangga melihatnya.

Istri Molen Kasetra ini tampil sangat menawan dalam balutan dress hitam dengan aksen blink-blink dan rambut yang terurai bebas. Enzy melenggang dengan aura yang membuat banyak mata terpesona.

Hal mengagumkan gak sampai di sana. Ia juga melenggang bersama dengan banyak perwakilan dari negara lain, termasuk dua di antaranya yakni aktris ternama Aishwarya Rai hingga model kelas dunia Kendall Jenner. Lantas seperti apa sih momen Enzy etika di Paris Fashion Week?

(wk/rosi)

1. Enzy Catwalk Penuh Senyum


Enzy Catwalk Penuh Senyum
Instagram/renecaovilla

Dalam video yang dibagikan, Enzy terlihat penuh keceriaan kala melenggang di runway. Ia memakai gaun blink-blink seraya menari keil menyapa para tamu sekitar. Enzy dengan slay mengibaskan rambutnya di acara tersebut. Selai Enzy, Cinta Laura juga menjadi perwakilan untuk Indonesia lho.

2. Sepanggung dengan Kendall Jenner


Sepanggung dengan Kendall Jenner
Instagram/ussfeeds

Di acara ini, Enzy sepanggung runway dengan model dunia Kendall Jenner. Mereka kelihatan pesonanya masing-masing kala berjalan di atas runway. Selain Kendall. Enzy juga bertemu dengan deretan artis papan atas seperti Elle Fanning, Camila Cabello hingga Aishwarya Rai yang merupakan perwakilan L'Oreal Paris dari negara masing-masing.

3. Para Bestie Ikutan Bangga


Para Bestie Ikutan Bangga
Instagram Story/enzystoria

Aksi catwalk Enzy di Paris Fashion Week membuat banyak orang bangga termasuk bestie. Dalam Instagram yang dibagikan, sahabatnya seperti Medina Dina, Vidi Aldiano, hingga Febby Rastanty turut memberikan dukungan. Mereka mengunggah momen Enzy melenggang dan mengaku bangga melihat bestie nya bersinar.

4. Percaya Diri Sendiri Adalah Yang Utama


Percaya Diri Sendiri Adalah Yang Utama
Instagram Story/enzystoria

Enzy berbagi perasaan lewat Instagram Story akan perasaanya usai melenggang di Paris Fashion Week. Baginya percaya kepada diri sendiri adalah suatu hal yang paling diutamakannya. Gak hanya itu, Enzy juga terus belajar hal baru dan bermimpi karena sesuatu akan mungkin jika kita mengusahakannya.

5. Pesona Enzy di After Party


Pesona Enzy di After Party
Instagram/enzystoria

Enzy terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun cokelat di momen after party. Guan tersebut membalut tubuhnya dengan sempurna dan penampilannya diperindah dengan adanya kalung yang melingkar di leher. Enzy mengabadikan foto candid di sebuah photo wall dna mengarahkan pandangannya ke atas.

6. Besama Kendall Jenner


Besama Kendall Jenner
Instagram Story/enzystoria

Di momen after party, Enzy secara khusus berfoto dengan Kendall Jenner. Keduanya terlihat memancarkan pesona masing-masing. Usai melenggang dengan gaun yang mewah, Kendall memilih penampilan semi formal dengan memakai setelan blazer dan celana gombrong. Ia tersenyum tipis ke arah kamera ketika bersama Enzy.

7. Ditonton Tasya Frasya


Ditonton Tasya Frasya
Instagram/tasyafarasya

Tasya Farasya menjadi salah satu publik figur Tanah Air yang ikut hadir di Paris Fashion Week 2023 bersama Cinta Laura serta Enzy. Ia membagikan momen ketika berada di kursi penonton bersama dengan seorang wanita cantik. Tasya tak ketinggalan untuk abadikan pertemuannya dengan bintang-bintang kelas dunia. Termasuk dengan model cantik bertubuh semampai Kendall Jenner.

8. Kunjungi L'oreal Centre De Recherche Charles Zviak


Kunjungi L'oreal Centre De Recherche Charles Zviak
Instagram Story/enzystoria

Selain catwalk, Enzy juga berkunjung ke L'oreal Centre De Recherche Charles Zviak yang berada di Paris. Ia terlihat anggun memakai rok abu-abu yang dipadukan atasan hitam kemudian dilengkapi jas putih. Enzy bertemu dengan Tasya yang juga berkesempatan untuk berkunjung kesana. Bahkan mereka bak bestie karena berpose-pose kocak di sana.

9. Momen Gala Dinner


Momen Gala Dinner
Instagram/enzystoria

Cinta Laura dan Enzy Storia akhirnya bertemu saat momen gala dinner yang diadakan pada Sabtu (30/9) waktu Paris. Keludnya memakai gaun malam yang kontras. Enzy memilih gaun berwarna hitam yang memberi kesan bold pada penampilannya. Di sisi lain, Cinta memakai gaun yang dipenuhi kristal, sehingga penampilannya tampak menyala. Gak hanya berdua, mereka juga bersama dengan Tasya Farasya dkk.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait