Chenle NCT Terlihat Pincang Kala Balik Korea Selatan Bikin Khawatir
Instagram/kh1000le
Selebriti

Chenle NCT membuat para penggemar khawatir karena dirasa berjalan pincang ketika kembali ke Korea Selatan usai berlibur sebentar menghabiskan waktu bersama keluarga di Tiongkok.

WowKeren - Chenle NCT tertangkap kamera ketika tiba di Korea Selatan hari ini, Selasa, 2 Oktober. Sebelumnya, ia menghabiskan waktu bersama dengan keluarga di Shanghai, Tiongkok usai menghadiri Weibo Music Awards 2023 bersama dengan Renjun, Kun, dan Xiaojun.

Idol tampan ini tampil dengan gaya kasual yang nyaman. Chenle memakai kaos putih polos dipadukan celana hitam.

Gaya Chenle semakin stylish dengan kemeja kotak-kotak hitam putih serta bucket hat hitam. Sneakers yang senada dengan outfit menambah sisi trendi Chenle.

Chenle NCT kembali ke Korea Selatan

Sumber: Twitter

Chenle terlihat ditemani oleh manajer dan pria yang memakai baju hitam di bandara. Idol kelahiran tahun 2001 itu berjalan santai sembari sesekali mengecek ponselnya.


Para penggemar berujung dibuat salah fokus dengan cara berjalan Chenle. Main vocal di NCT itu dirasa berjalan dengan pincang pada video kedatangannya di Korea.

Cara berjalan Chenle ini yang berujung membuat para penggemar khawatir. Ia diharapkan semoga tidak cedera.

"Chenle jalannya kenapa Begitu😭 semoga kakinya ga kenapa-kenapa," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Wait kok jalannya gitu? Kaki chenle lagi sakit kah?" kata lainnya. "Aku berharap kakinya gak papa🥺," aku lainnya. "Kakinya Chenle luka kah? Kok kaya agak pincang gitu jalannya?" tanya lainnya. "Bentar deh baru liat, kaki chenle ga papa kan ? Kenapa jalannya gitu? Semoga gapapa🥺," lanjut lainnya.

Sementara itu, Chenle akan segera muncul kembali di bandara bersama dengan NCT Dream. Mereka akan melenggang ke Tokyo, Jepang melalui Bandara Internasional Gimpo untuk acara "Inkigayo Live in Toyo".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait