Bintangi 'Hopeless', Song Joong Ki Ubah Drastis Imej Dari Era Debut
Pickcon
Film

Peran Joong Ki dalam 'Hopeless' sungguh berbeda drastis dari imejnya di era debut. Sang aktor debut resmi film memerankan karakter 'pria cantik' dengan visualnya yang tampan.

WowKeren - Song Joong Ki dalam waktu dekat bakal menyapa penonton bioskop lewat "Hopeless". Aktor kelahiran tahun 1985 ini memerankan karakter antagonis bernama Chi Geon, bos tingkat menengah dalam sindikat kejahatan.

Peran Joong Ki dalam "Hopeless" sungguh berbeda drastis dari imejnya di era debut. Sang aktor debut resmi film lewat "A Frozen Flower" pada 2008 dan memerankan karakter "pria cantik" dengan visualnya yang tampan nan rupawan.

Setelah itu, Joong Ki berperan sebagai putra bungsu yang tampan dalam drama "My Precious You". Sang aktor masih memanfaatkan penampilannya yang cantik dan pesona imutnya dalam sejumlah karya, termasuk drama "Sungkyunkwan Scandal".

Namun Joong Ki secara perlahan memperluas spektrum aktingnya dengan membintangi proyek action seperti dalam "Descendants of the Sun", "Arthdal Chronicles" hingga "Vincenzo". Ia juga tantangan eksperimental dengan film fiksi ilmiah Netflix "Space Sweepers".


Kini lewat "Hopeless", Joong Ki menunjukkan kecintaannya kepada akting makin memanas. Aktor yang baru dikaruniai anak laki-laki itu bahkan menawarkan diri membintangi film itu tanpa dipungut biaya, murni karena dia tertarik pada naskahnya.

Dulu banyak membintangi peran "pria cantik", kini Joong Ki mengubah imej drastis dengan karakter antagonis. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Joong Ki membeberkan bahwa dirinya tidak masalah tidak menjadi pemeran utama dalam "Hopeless".

"Saat aku diberi naskah 'Hopeless', orang yang memberikan itu bilang padaku, 'Bolehkah kalau itu bukan karakter utama?' Awalnya, aku tidak peduli tentang itu. Aku bahkan tidak mendapatkan peran yang dijamin," tutur Joong Ki.

Joong Ki menambahkan, "Yang terpenting, aku benar-benar memiliki keinginan besar untuk mengekspresikan karakterku dengan baik sebagai seorang aktor. Aku sangat puas telah melakukan karya dengan warna dan emosi yang secara pribadi ingin kulakukan."

Sementara itu, "Hopeless" akan dirilis di bioskop pada 11 Oktober. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait