Ryan Reynolds Rayakan Ultah Bang Chan Stray Kids Super Niat, TWICE Jadi Cameo
Instagram/vancityreynolds
Selebriti

Berteman dengan Bang Chan Stray Kids, Ryan Reynolds ikut merayakan ulang tahun sang bintang K-Pop dengan unggahan video dengan potongan klip yang hanya diketahui penggemar berat.

WowKeren - Ryan Reynolds ikut merayakan ulang tahun Bang Chan Stray Kids selama tiga tahun berturut-turut. Kali ini, rupanya suami Blake Lively tersebut menggali begitu dalam pengetahuan soal Bang Chan untuk memberikan pesan ultah berkesan.

Dalam rangka ulang tahun Bang Chan ke-26 yang jatuh pada hari ini Selasa (3/10), Reynolds mengunggah video editan khusus super niat untuk sang leader Stray Kids melalui akun resmi Maximum Effort di Twitter. Reynolds menggunakan klip dirinya dalam film "Woman in Gold" (2015) saat sedang berseluncur di dunia maya hingga menyeret TWICE.

Ryan Reynolds Rayakan Ultah Bang Chan Stray Kids Super Niat, TWICE Terseret

Source: Twitter

Karakter Reynolds lantas mengetik "Like OOH-AAH" dari TWICE untuk melihat Bang Chan sebagai cameo muncul. Dalam MV debut TWICE, Bang Chan berperan sebagai zombie dan kini girl grup seniornya di JYP Entertainment itu giliran jadi cameo di video Reynolds. Kemudian video Bang Chan di "IDOL RADIO" pun muncul dalam klip tersebut.

Tak main-main, Reynolds menyematkan tagar sesuai yang digunakan Stay untuk ulang tahun Bang Chan yakni #TwentySixHugsForBangChan. Pemeran "Deadpool" itu pun mengatakan, "Kamu hanya berumur 26 tahun sekali. Atau dua kali (twice)?"

Ryan Reynolds Rayakan Ultah Bang Chan Stray Kids Super Niat, TWICE Terseret

Source: Twitter


Sebagai respons terhadal video Reynolds, fans Bang Chan menyambutnya dengan antusias. Klip spesial itu sudah ditonton lebih dari 670 ribu kali hanya dalam 3 jam setelah dicuitkan. Stay kagum dengan pengetahuan mendalam Reynolds tentang Bang Chan untuk memberikan ucapan ultah super niat seperti seorang fans sejati.

"Bagaimana kamu harus mendalami pengetahuan Chan untuk mengetahui tentang cameo TWICE," kata salah satu fans. "Mereka berada di kedalaman stayville karena bagaimana mereka tahu Chan ada di MV 'Like Ooh Ahh'," sahut fans lain.

"Bagaimana mereka juga tahu tagar apa yang digunakan hari ini. Ini kerajaan Romawiku, aku suka interaksi mereka," imbuh yang lain. "Menurutku, membuat Ryan memperhatikan skz adalah hal terhebat yang pernah kami capai sebagai sebuah fandom," ujar lainnya.

Ryan Reynolds Rayakan Ultah Bang Chan Stray Kids Super Niat, TWICE Terseret

Source: Twitter

"Saat kamu mengikuti kompetisi fanboy bangchan terbesar dan lawanmu adalah Ryan Reynolds," komentar seorang fans. "Proyek FANS bukan apa-apa di sini. Dia bahkan tahu klip predebut dan 'Idol Radio' random, oh dia SANGAT NIAT," sambung fans lainnya.

Selama ini, Reynolds dan Bang Chan terlihat sering kali berinteraksi. Pertemanan bintang dari dua dunia berbeda ini bermula saat Stray Kids mengusung konsep Deadpool saat tampil di "Kingdom: Legendary War" pada Mei 2021 lalu. Kala itu, Reynolds ikut menonton penampilan Stray Kids dan menyapa mereka melalui akun Twitter resmi dan mengirimkan hadiah spesial untuk Bang Chan.

Beberapa bulan setelah interaksi itu, Bang Chan dan Reynolds akhirnya mengobrol dalam sebuah siaran langsung perilisan film "Free Guy". Saat mengobrol, Reynolds terang-terangan mengaku ngefans berat pada Stray Kids.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru