RIIZE Spill Gaya Rambut untuk Comeback Saat Kondangan, Shotaro Paling Mencolok
Instagram/riize_official
Musik

Yang gaya rambutnya terlihat paling berbeda dari sebelumnya adalah Shotaro. Saat mempromosikan 'Memories' dan 'Get A Guitar', idol asal Jepang itu berambut pirang dengan potongan agak panjang.

WowKeren - RIIZE telah menyelesaikan masa promosi "Get A Guitar" dan kini tengah bersiap untuk rilisan berikutnya. Boy grup besutan SM Entertainment itu secara tak langsung memberikan sedikit bocoran untuk penampilan mereka di comeback mendatang.

Hari ini, Selasa (3/10), para member RIIZE datang ke pernikahan salah satu performance director SM Entertainment, Luis Jiwoong. Ketujuh member tampil dan sebagian terlihat dengan gaya rambut baru.

Yang gaya rambutnya terlihat paling berbeda dari sebelumnya adalah Shotaro. Saat mempromosikan "Memories" dan "Get A Guitar", idol asal Jepang itu berambut pirang dengan potongan agak panjang, tapi kini rambutnya tampak lebih pendek dengan warna pirang serupa.

Sebelumnya, penggemar sempat mengeluhkan gaya rambut Sungchan dengan poni cepak. Kini, fans dijamin akan puas melihat penampilan baru member kelahiran 2001 tersebut yang super ganteng dengan rambut cokelat dan poni lebih penjang, yang mengingatkan kita pada penampilannya saat masih tergabung di NCT.


RIIZE Spill Gaya Rambut untuk Comeback Saat Kondangan, Shotaro Paling Mencolok

Tak terlihat perubahan mencolok pada gaya rambut Wonbin dan Seunghan. Wonbin maish setia dengan rambut hitam agak gondrong yang mulai menjadi ciri khasnya, sedangkan Seunghan masih berambut hitam dengan potongan cepak.

Lee Sohee, Eunseok, dan Anton terlihat memakai hoodie sehingga belum diketahui apakah mereka juga berganti gaya rambut. Namun, fans sudah mengantisipasi perubahan apa pun pada rambut mereka menjelang comeback.

Di momen tersebut, ketujuh member RIIZE menyanyikan "For Life" milik EXO. Di sisi lain, mereka sebelumnya mengungkapkan bahwa rilisan grup berikutnya akan diluncurkan pada November dan Desember mendatang. Kita tunggu teasernya, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait