Jung Hae In Diincar Perankan CEO di Drama Romcom Baru, Calon Lawan Main Dibahas Netizen Korea
Instagram/holyhaein
TV

Menyusul kabar casting tersebut, netizen Korea langsung membahas aktris siapa yang cocok menjadi lawan main Jung Hae In di drama baru berjudul 'Fling and Shopping' itu.

WowKeren - Aktor Jung Hae In diincar untuk menjadi tokoh utama di drama romcom baru berjudul "Fling and Shopping". Menurut laporan media Starnews, Hae In ditawari peran sebagai CEO perusahaan kosmetik bernama Lee Hae Seok yang ulet dan cerdas.

FNC Entertainment selaku agensi Hae In pun telah angkat bicara terkait kabar tersebut. "Jung Hae In menerima penawaran casting dari tim produksi drama baru 'Fling and Shopping'. Drama itu merupakan salah satu proyek yang kini sedang dipertimbangkan," ujar sumber dari FNC.

Adapun "Fling and Shopping" mengisahkan cerita cinta antara seorang CEO perusahaan kosmetik dengan host home shopping kawakan. Keduanya selalu bertengkar bak anjing dan kucing di siang hari, namun menjadi tempat aman bagi satu sama lain di malam hari.

Menyusul kabar casting tersebut, netizen Korea langsung membahas aktris siapa yang cocok menjadi lawan main Hae In di "Fling and Shopping". Dalam forum DC Inside, netizen Korea memilih empat aktris ternama yang dinilai cocok mengambil peran tersebut.


Jung Hae In Diincar Perankan CEO di Drama Romcom Baru, Calon Lawan Main Dibahas Netizen Korea

Source: Twitter

Yang pertama ada Jeon Yeo Bin yang telah membuktikan kemampuan aktingnya di berbagai genre mulai dari romance, action, hingga science fiction. Selain itu ada Suzy yang sebelumnya telah membuat penonton terpesona lewat drama romcom "Start Up".

Lalu ada pula Shin Hye Sun yang kerap menunjukkan chemistry manis dengan aktor lawan mainnya. Aktris lain yang juga dirasa cocok menjadi lawan main Hae In adalah Park Eun Bin yang mampu bertransformasi menjadi berbagai karakter.

Sebelum ini, Hae In sukses memukau penonton dengan aksinya di drama "D.P. 2". Hae In bahkan disebut sempat syuting adegan aksi hingga hampir meninggal demi drama tersebut.

Adegan aksi yang dimaksud adalah ketika karakter Ahn Jun Ho (Hae In) diserbu oleh belasan tentara yang ingin menghabisinya. Karena ruang gerak yang sempit di dalam kereta, Hae In tidak bisa menggunakan stand in alias pemeran pengganti.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait