Netflix Bandingkan Gaya Tidur Aktor K-Drama, Junho di 'King the Land' Bak Sleeping Beauty
JTBC
TV

Gaya tidur para aktor K-Drama tampan baru-baru ini menjadi pembahasan. Mulai dari Junho di 'King the Land', Ahn Hyo Seop di 'A Time Called You', hingga Rowoon di 'Destined With You'.

WowKeren - Drama Korea alias K-Drama terkenal dengan aktor dan aktrisnya yang menawan. Ketampanan para aktor K-Drama bahkan tetap terlihat ketika mereka sedang tidur.

Netflix lantas membandingkan gaya tidur para aktor tampan di sejumlah K-Drama. Yang pertama ada Nam Si Heon (Ahn Hyo Seop) di "A Time Called You" yang tertidur di rerumputan.

Lalu ada Jang Shin Yu (Rowoon) yang tidur dengan masih mengenakan setelan jas di "Destined With You". Ada juga Hong Du Sik (Kim Seon Ho) yang tidur dengan tenang di "Hometown Cha-Cha-Cha". Sedangkan Gu Won (Junho) di "King the Land" tampak tidur nyenyak dengan piyama biru di atas ranjangnya yang nyaman.

Netflix Bandingkan Gaya Tidur Aktor K-Drama, Junho di \'King the Land\' Bak Sleeping Beauty Netflix Bandingkan Gaya Tidur Aktor K-Drama, Junho di \'King the Land\' Bak Sleeping Beauty

Twitter/@netflixkcontent


Selain itu, ada Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang masih tampak sempurna meski tertidur di "What's Wrong With Secretary Kim". Ada pula Lee Su Ho (Cha Eunwoo) yang ketiduran di meja dalam "True Beauty".

Sementara itu, Han Sung (V BTS) di "Hwarang" tampak tidur sambil tersenyum menggemaskan. Sedangkan Hwang Sun O (Song Kang) di "Love Alarm 2" dan Lee Gon (Lee Min Ho) di "The King: Eternal Monarch" tertidur dengan nyenyak.

Netizen lantas memilih aktor K-Drama favorit mereka. Banyak yang memilih Junho di "King the Land", hingga ada yang memujinya bak Sleeping Beauty saat tidur.

"#leejunho Sleeping beauty," komentar salah satu netizen. "Dia paling tampan saat tidur #leejunho," tambah netizen lain. "King The Land ❤️ GuWon," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait