Usai Wawancarai Kendall Jenner, Tasya Farasya Girang Ketemu Kris Jenner Di PFW 2023
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya kembali membuat warganet iri dan dipuji begitu beruntung lantaran berjumpa langsung dengan Kris Jenner usai berkesempatan duduk bareng dan mewawancarai Kendall Jenner di event Paris Fashion Week 2023.

WowKeren - Selebgram sekaligus beauty vlogger populer Tasya Farasya berkesempatan diundang di Paris Fashion Week 2023. Ia hadir bersama Enzy Storia, Cinta Laura untuk mewakili brand kecantikan yang sama.

Tak cuman datang, Tasya rupanya berkesempatan mewawancarai dan bertemu langsung dengan supermodel dunia Kendall Jenner. Momen langka tersebut sempat dipamerkan Tasya lewat akun Instagram pribadinya.

Tasya dipuji sangatlah beruntung lantaran begitu dekat dengan Kendall. Bahkan keduanya duduk berdekatan dan berbincang di meja yang sama. Penampilan Tasya kala bersanding dengan Kendall juga disanjung sama sekali tak kebanting.

Keberuntungan Tasya rupanya tak berhenti di situ. Pasalnya, ia berkesempatan memotret langsung selebriti Amerika yang lain. Dua di antaranya adalah Elle Fanning dan Camila Cabello.


Saat menghadiri event malam yang digelar L'oreal Paris, Tasya bahkan sempat bertemu dengan ibunda Kardashian and Jenner Family yakni Kris Jenner. Meski tak bisa menyapa secara langsung, Tasya sempat mencuri spot foto di samping Kris, seolah keduanya benar-benar dipotret bersama.

Photo-INFO

Instagram

Momen langka Tasya bertemu dengan sejumlah pesohor dunia ini langsung menyita perhatian warganet. Karier ibu dua anak itu dipuji kian sukses dan mentereng. Tak khayal, Tasya kerap menjadi trendsetter dan digandrungi oleh banyak fans.

"Sumpah tasya go internasional hahaaa, Sekelas Super model kaya kendall aja memong ketemuu huhuuu," sanjung @pr**. "The real Mother of Pearl, pas liat live @lorealparis Kak @tasyafarasya begitu anggun berkilau dengan dressnya yg super cantik dan elegan," puji @sh**. "YAAALLAHHH SPEECHLESSS 😭😭😍😍😍😍CANTIQUEEE HEBAT," seru @ja**. "Ini mah bener2 kaya mega guest star nyaaaahhh😍❤️🔥," puji @pu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait